10 Rekomendasi produk untuk rambut berminyak harga di bawah Rp 150 ribu, bisa cegah ketombe

10 Rekomendasi produk untuk rambut berminyak harga di bawah Rp 150 ribu, bisa cegah ketombe

Brilio.net - Beraktivitas seharian dan banyak gerak sana-sini memang bikin tubuh gampang gerah dan nggak berkeringat. Nggak cuman itu, rambut juga ikut lepek, apalagi yang memiliki tipe rambut berminyak. Rambut jadi mudah bau dan nggak segar lagi buat aktivitas. Belum lagi permasalahan rambut lainnya yang bikin makin nggak pede buat beraktivitas lebih.

Rambut yang berminyak memiliki potensi lebih untuk menghasilkan ketombe. Ketombe yang membandel bisa membuat kulit menjadi lebih gatal. Biasanya ketombe lebih sering dipicu oleh pertumbuhan jamur dan bakteri yang ada pada rambut dan kulit kepala. Akhirnya sel kulit pada kepala cepat mengelupas. Kulit kepala jadi lebih sensitif dan rambut terkesan lepek dan apek.

Belum lagi ketombe yang menumpuk ini suka berjatuhan di kemeja dan bisa mengganggu penampilan. Apalagi jika menggunakan baju dengan warna gelap, ketombe akan mudah terlihat. Maka dari itu, Kulit kepala yang berminyak dan berketombe perlu dirawat ekstra agar kulit kepala menjadi lebih bersih dan segar. Tak perlu khawatir rambut bakalan lepek, apek, dan ketombe yang mengganggu penampilan.

Tapi tenang saja karena banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi ketombe pada rambut. Berbagai produk perawatan rambut dapat menjadi salah satu solusinya. Pada hari ini, Kamis (2/5) briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi produk untuk rambut berminyak harga di bawah Rp 150 ribu, bisa cegah ketombe.

1. Wonderlux Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo For Sensitive Scalp.

Rekomendasi produk untuk rambut berminyak  berbagai sumber

foto: Shopee/@WonderluxOfficialStore

Produk ini sudah memiliki kandungan jeju green tea water yang bisa mengurangi dan mengontrol minyak pada kulit kepala. Selain itu di dalamnya sudah ada formula micro activate anti-dandruf, 2X lebih efektif mengurangi ketombe dalam 30 hari.

Produk ini sudah 100% vegan, bebas SLS dan SLES, produk ini aman digunakan. Efektif untuk mengatasi minyak pada kulit kepala yang berlebih dan meredakan gatal pada kulit kepala, produk Wonderlux Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo For Sensitive Scalp ini bisa dibeli dengan harga Rp 93 ribu.

2. Nutrivo Hair Treatment Shampoo.

Rekomendasi produk untuk rambut berminyak  berbagai sumber

foto: Shopee/@NutrivoIndonesia-HairCare

Dapat membersihkan kulit kepala dari berbagai kotoran, ketombe, minyak yang berlebih, kutu, hingga infeksi jamur yang ada pada kepala. Produk ini juga dapat menyuburkan rambut serta mencegah penuaan dini pada rambut, seperti tumbuhnya uban dan rambut tipis.

Di dalam produk ini sudah dilengkapi dengan formula kandungan pro vitamin B5, emortal PEP, dan zinc pyrithione. Produk Nutrivo Hair Treatment Shampoo ini bisa dibeli dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 95 ribu.

3. Evogree Antidandruf.

Rekomendasi produk untuk rambut berminyak  berbagai sumber

foto: Shopee/@EvogreeOfficial

Memiliki kandungan yang kaya akan vitamin E, asam amino, omega 6 dan 9, produk ini efektif menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala. Selain itu, produk ini juga menghilangkan kerak di kepala, menghilangkan rasa gatal dan kering di kepala.

Kulit kepala menjadi lebih sehat dengan produk ini. Dapat menumbuhkan rambut serta mengatasi kulit yang berminyak, produk Grace and Glow Amethyst Anti Dandruff Shampoo ini bisa kamu beli dengan harga Rp 61 ribu.

4. Grace and Glow Amethyst Anti Dandruff Shampoo.

Rekomendasi produk untuk rambut berminyak  berbagai sumber

foto: Shopee/@GraceandGlowOfficialShop

Dapat menghilangkan ketombe yang membandel pada kulit kepala serta mengganggu penampilan, produk ini memiliki komposisi kandungan utama climbazole dan probiotic. Teksturnya lembut dan halus, produk ini memiliki wangi menyegarkan di kepala.

Produk Grace and Glow Amethyst Anti Dandruff Shampoo ini mampu mengatasi permasalahan gatal-gatal pada kepala akibat ketombe dan menutrisi rambut dengan baik. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga RP 53 ribu saja untuk kemasan 400ml.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

STORIES