Rekomendasi 9 skincare lokal yang membuat wajah glowing

Rekomendasi 9 skincare lokal yang membuat wajah glowing

Brilio.net - Saat ini skincare lokal yang membuat wajah glowing sudah banyak macamnya. Setiap brand meluncurkan skincare terbaik mereka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya kaum hawa.

Berbicara soal skincare, sejak beberapa tahun terakhir trennya memang sangat pesat. Hal itu juga diikuti dengan tingginya minat masyarakat khususnya wanita yang sudah mulai peduli terhadap kecantikan. Mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk membeli skincare demi memiliki wajah yang cerah, bersih, dan bebas jerawat.

Korea Selatan salah satu negara yang yang mengembangkan penggunaan skincare menjadi beberapa step. Bahkan skincare di Korea Selatan melakukan 10 step skincare untuk mempercantik penampilan. Tak sedikit wanita ikut melakukan tren tersebut, khususnya wanita di Indonesia.

Skincare sendiri memang penting dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit. Sebab skincare memiliki beberapa tahap, seperti pembersih wajah, toner, serum, pelembap, sunscreen, makeup remover, eye cream, dan lip cream yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Kandungan vitamin dan zat aktif di dalamnya juga dapat memberi nutrisi pada kulit.

Melihat hal itu, banyak skincare lokal yang kini meluncurkan skincare terbaik mereka. Salah satunya skincare lokal yang membuat wajah glowing. Kamu bisa memilih produk yang cocok untuk kulit kamu.

Kali ini brilio.net akan merangkum deretan skincare lokal yang membuat wajah glowing seperti dilansir dari berbagai sumber, Kamis (3/2).

1. Avoskin

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Avoskin Official Shop

Skincare lokal yang pertama adalah Avoskin. Brand ini mengeluarkan beberapa skincare yang direkomendasikan untuk perawatan kulit. Beberapa produk tersebut untuk mengatasi masalah jerawat, kulit kering, berminyak, perawatan mata, dan masih banyak lagi. Salah satu yang menjadi andalan adalah brightening dan hydrating product yang dapat membantu mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing.

Kandungan zat aktif dan bahan alami di dalamnya membantu mengatasi kulit kering, flek hitam, dan kulit kusam.

2. Ms Glow

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/MS Glow Indonesia Official Shop

Paket skincare MS Glow ini terdiri dari facial wash, toner, night cream, dan day cream yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit normal dan kering. Whitening product ini mengandung bahan aktif yang bagus untuk membantu mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, dan membuat wajah lebih glowing.

3. Wardah

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah salah satu brand lokal yang selalu jadi favorit, tak hanya series makeup-nya tapi juga skincare yang sangat beragam. Skincare dari Wardah ini memiliki banyak varian, salah satu yang jadi favorit adalah Wardah Lightening. Produk tersebut terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.

Produk tersebut mengandung bahan utama niacinamide yang mampu mencerahkan wajah 10 kali lebih kuat, menyamarkan bekas jerawat, melindungi dari paparan blue light, mencerahkan wajah secara alami, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengontrol produksi sebum, dan membantu membuat wajah lebih glowing.

4. Emina

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Emina Official Shop

Skincare lokal yang membuat wajah glowing selanjutnya adalah produk dari Emina Bright Stuff. Produk ini memiliki beberapa rangkaian skincare mulai dari pembersih wajah, serum, toner, pelembap, hingga masker wajah.

Produk tersebut diperkaya dengan kandungan ekstrak summer plum dan double brightening powder yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Selain itu ekstrak cinnamon bark mampu mengontrol minyak berlebih, membantu mencerahkan wajah, membuat wajah lebih glowing dan tampak lebih sehat.

5. Mineral Botanica

skincare lokal yang membuat wajah glowing



foto: Shopee/Mineral Botanica Official Shop

Beberapa orang menganggap Mineral Botanica ini salah satu brand luar, padahal brand tersebut asli dari Indonesia yang dikembangkan di Los Angeles. Mineral Botanica awalnya hanya memiliki produk makeup. Namun kini mengembangkan juga dengan produk skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan zat aktif dan bahan alami yang bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan dapat membuat wajah lebih cerah, sehat, dan glowing.

6. Skin Dewi

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Skin Dewi Official Shop

Skincare lokal yang saat ini sedang tren di kalangan masyarakat adalah Skik Dewi. Produk ini mengusung skincare organic yang diracik dengan bahan-bahan alami yang khusus untuk mengatasi permasalahan kulit. Selain itu, produk ini juga dapat membuat kulit lebih cerah dan glowing secara alami. Meskipun memiliki kulit sensitif, namun kamu tetap bisa menggunakan skincare tersebut tanpa memberikan efek samping.

7. Dabe Beaute

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Dabe Beaute Official Shop

Dabe Beaute merupakan skincare lokal milik artis cantik Bella Shofie Rigan. Meskipun terbilang baru, namun skincare ini masuk dalam deretan skincare favorit para beauty enthusiast.

Produk tersebut tersedia dalam facial wash, toner, serum, dan pelembap wajah. Semua produk tersebut mengandalkan bahan aktif yang manfaat yang dapat mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing. Produk ini juga menjanjikan kualitas terbaik dengan harga yang bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Tak heran bila produk ini sudah dipasarkan ke beberapa wilayah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Timur Indonesia.

8. Somethinc

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Brand Somethinc juga masuk dalam deretan skincare yang jadi perbincangan banyak orang. Produk ini mengunggulkan skincare yakni serum dengan banyak varian yang disesuaikan dengan jenis kulit, mulai dari mengatasi jerawat hingga membuat wajah glowing. Serum somethinc juga mengandung banyak bahan aktif yang bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit di wajah.

9. Sariayu

skincare lokal yang membuat wajah glowing

foto: Shopee/Sariayu Martha Tilaar Official Shop

Sariayu, salah satu skincare lokal pioneer yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Sariayu memiliki banyak produk kecantikan andalan yang sangat beragam, mulai dari facial mask, pelembap, toner, serum, lip balm, perawatan rambut, hingga tubuh.

Salah satu keunggulan skincare ini adalah menggunakan bahan alami seperti ekstrak tanaman dan rempah yah tak hanya memiliki aroma yang menenangkan tapi juga bagus untuk kulit.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES