Rekomendasi 11 serum pencerah wajah, harga di bawah Rp 150 ribu

Rekomendasi 11 serum pencerah wajah, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Serum pencerah wajah salah satu produk yang digemari oleh banyak orang terutama para beauty enthusiast. Sebab banyak orang yang mendambakan kulit cerah dan bersih, memiliki kulit tersebut akan terlihat lebih sehat.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki wajah cerah, selain menggunakan bahan alami, kamu juga bisa menggunakan skincare untuk mencerahkan wajah. Kamu harus rutin menggunakan skincare mulai dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap wajah, hingga masker wajah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu perawatan skincare yang tak boleh dilewatkan adalah serum. Serum merupakan jenis skincare yang memiliki tekstur cair sehingga mudah meresap ke dalam kulit terdalam. Serum mengandung banyak bahan aktif mulai dari niacinamide, vitamin, hingga bahan alami yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Ada banyak serum pencerah wajah yang bisa kamu temukan di pasaran, muali dari produk lokal hingga luar. Penasaran dengan produk serumnya? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/2).


1. Somethinc revive potion 3% arbutin + bakuchiol

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Serum pencerah wajah yang pertama adalah revive potion 3% arbutin + bakuchiol. Serum ini mengandung alpha arbutin 3% yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan bekas jerawat. Bakuchiol yang mampu menstimulasi pembentukan kolagen, mengurangi munculnya hiperpigmentasi dan membantu mencerahkan kulit.

Skincae ini juga mengandung sabi white yang memiliki sifat anti-iritasi dan antioksidan sehingga berpotensi sebagai anti aging. Ada juga rice bran water yang diperkaya dengan vitamin B dan E untuk kulit sensitif. Harga produk tersebut adalah Rp 99 ribu.


2. Wardah crystal secret dark spot & brightening serum

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Serum ini dapat bekerja efektif untuk mencerahkan, menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, dan meratakan warna kulit tampak lebih cerah sebening kristal.

Kandungan edelweiss extract, alpha arbutin, tranexamic acid, dan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mengatasi kulit kusam. Harga produk ini adalah Rp 88 ribu.


3. Hydra Calming and brightening concentrate serum

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Beautox

Bagi kamu yang memiliki masalah kusam, bisa menggunakan serum ini. Hydra calming and brightening concentrate serum mengandung salicylic acid yang dapat mengatasi pori-pori, membersihkan wajah, mencerahkan, mengatasi jerawat, memberi efek menenangkan pada kulit, dan membuat wajah lebih glowing. Harga produk ini adalah Rp 75 ribu.


4. True to skin niacinamide 10% + zinc 1% + allantoin brightening serum

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/True to Skin Official Shop

Serum dengan kandungan utama niacinamide ini juga diperkuat dengan zinc dan allantoin yang dapat membuat wajah lebih cerah. Selain itu, serum ini juga dapat memperkuat skin barrier, memudarkan flek hitam, dan meratakan warna kulit.

Selain itu, kandungan zinc di dalamnya dapat bekerja sebagai antioksidan yang bisa membantu mengatasi jerawat. Kandungan allantoin di dalamnya dapat menenangkan kulit dan menjaga hidrasi kulit. Harga produk ini adalah Rp 109 ribu.


5. SKDS serum brightening series

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/SKDS Beauty Official

Serum ini mengandung 90% ekstrak bunga sakura dan decapeptide-12 yang dapat membantu merawat, menutrisi, melembapkan, dan mencerahkan kulit secara alami. Harga produk ini adalah Rp 75 ribu.


6. Ella skincare glass skin serum whitening

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Ella Beauty Store Official

Glass skin serum whitening adalah serum pencerah wajah yang mengandung antioksidan yang membantu merawat kulit garis halus dan kerutan akibat penuaan dini dan radikal bebas.

Ada pula kandungan glycolic acid yang efektif mencegah penuaan, meningkatkan kadar hidrasi kulit, melawan kerusakan akibat paparan sinar UV, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, mencegah jerawat dan komedo dengan cara menjaga pori-pori agar tidak tersumbat dan memudarkan noda hitam bekas jerawat atau luka. Harga produk ini adalah Rp 78 ribu.


7. Emina bright stuff face serum

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Emina Official Shop

Serum wajah ini diperkaya dengan kandungan concentrated niacinamide dan ekstrak summer plum yang khusus diformulasikan untuk melawan tuju masalah kulit kusam. Dengan kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan dan mengurangi tampilan noda hitam, membuat wajah glowing, melindungi kulit dari skin barrier, dan menjaga kulit dari dehidrasi. Harga serum ini adalah Rp 16.500.


8. Scarlett whitening brightly ever after serum

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Scarlett Whitening Official shop

Serum pencerah wajah selanjutnya dari whitening brightly ever after serum. Produk serum ini mengandung phyto whitening, vitamin C, glutathione, niacinamide dan lavender water yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, membantu mengontrol minyak di wajah, mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, dan menenangkan kulit. Harga produk ini adalah Rp 75 ribu.


9. Whitelab brightening face serum

Rekomendasi serum pencerah wajah

foto: Shopee/Whitelab Official Shop

Serum pencerah wajah yang terakhir adalah Whitelab brightening face serum. Serum ini mengandung niacinamide 5%, hyalucomplex-10, dan marine collagen bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembap dan glowing alami. Selain itu juga dpat meningkatkan skin barrier, memudarkan flek hitam, dan menutrisi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 68.250.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES