Rekomendasi 11 scrub bibir, harga di bawah Rp 100 ribu

Rekomendasi 11 scrub bibir, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Bibir merupakan area di wajah yang sangat diperhatikan karena dapat menunjang penampilan. Para wanita khususnya sering mempercantik area bibir dengan menggunakan lipstik. Tak hanya fokus untuk mempercantik, bibir juga perlu dirawat agar selalu ternutrisi.

Pasalnya, permasalahan bibir, seperti bibir keringdan pecah-pecah kerap menganggu penampilan. Masalah ini terjadi karena paparan sinar matahari yang berlebih, terlalu sering terpapar bahan kimia, dan juga dehidrasi. Kamu harus melakukan perawatan bibir untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya dengan menggunakan lip scrub.

Produk scrub bibir diperkaya dengan kandungan bahan alami dan zat aktif yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, melembapkan, dan menutrisi kulit. Nah, kali ini brilio.net akan merangkuam rekomendasi lip scrub yang bagus untuk bibir, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (30/3).

1. Emina Sugar Rush Lip Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Emina Official Shop

Rekomendasi scrub bibir yang pertama adalah Emina Sugar Rush Lip Scrub. Produk satu ini mengandung olive oil, shea butter dan jojoba pil yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, melembutkan, dan menjaga kelembapan bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 38.000.

2. Noera Watermelon Lip Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Noera Beauty Care

Noera Watermelon Lip Scrub diperkaya dengan kandungan coconut oil, madu, vitamin E dan ekstrak semangka. Semua kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran yang tersisa di bibir, mencerahkan dan membantu mengembalikan warna bibir, menghaluskan bibir, dan memberi nutrisi pada bibir. Harga produk ini adalah Rp 45,000.

3. Liplapin Lip Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Beauty Haul Indonesia

Produk ini diperkaya dengan kandungan Glucose Honey, Cocos Nucifera Oil Fragrance, Components and Finished Fragrances. Kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan area bibir, menghaluskan, melembapkan, serta melembutkan kulit. Dibanderol dengan harga Rp 42.000, lip scrub satu ini memiliki aroma wangi yang dapat membantu menenangkan.

4. Indoganic Beauty Honey Sugar Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Indoganic Official Shop

Lip scrub ini memiliki kandungan honey sugar yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati di bibir dan melembapkan bibir. Dalam produk ini, madu juga berfungsi sebagai mild exfoliator berperan aktif untuk menstimulasi pertumbuhan kulit baru bibir.

Selain itu, lip scrub ini juga diperkaya dengan avocado oil yang kaya akan vitamin A dan vitamin E yang menutrisi kulit sehingga dapat melembapkan bibir kering. Kandungan essentials oil di dalamnya mampu menyembuhkan dan merawat chapped lips. Harga produk ini adalah Rp 59.000

5. Teratu Beauty Weekly Exfoliating Sugar Lip Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Teratu Beauty Official Shop

Teratu Beauty Weekly Exfoliating Sugar Lip Scrub diperkaya dengan kandungan gula, minyak kelapa, minyak almond, cocoa butter, lilin lebah, bubuk oryza sativa, tokoferol (minyak vitamin), dan minyak penyedap.

Kandungan tersebut dapat membantu mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, melembutkan kulit, menjaga kelambapan kulit, dan membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Harga produk ini adalah Rp 50.000.

6. Amittie Lip Bubble Peeling Gel.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Langsre Official Shop

Amittie Lip Bubble Peeling Gel adalah produk scrub peeling yang dapat memberi nutrisi pada bibir. Lip scrub ini diperkaya dengan kandungan witch hazel yang sangat baik dalam pengelupasan sel kulit mati. Gel berubah menjadi gelembung yang mengandung bahan pelembap alami dan secara efektif menghilangkan kotoran, sel kulit mati dan makeup yang tersisa di bibir, sehingga membuat bibir lembap dan halus. Lip bubble peeling ini juga dapat memberi efek merah merona pada bibir. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 250.000.

7. Nacific Luv Luv Lip Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Nacific Official Shop

Scrub bibir selanjutnya dari Nacific, yakni Luv Luv Lip Scrub. Produk ini dapat membantu menjaga kelembapan dan memberi nutrisi di area bibir. CEO Nacific, Kim Hyung Min mengatakan produk Nacific Luv Luv Lip Scrub ini memiliki dua rekomendasi produk yang telah bersertifikasi halal dan BPOM agar kesehatan bibir.

Selain packaging-nya cukup mungil, lip scrub ini terbuat dari butiran-butiran seperti gula. Bukan berbentuk gel, lip scrub ini justru berbentuk pasta, sehingga ketika di-apply ke bibir, maka lip scrub berubah menjadi busa.

"Lip scrub ini dapat menjadi andalan sebagai lip care selama bulan puasa karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati di bibir tanpa menyebabkan iritasi," ujar Kim kepada media baru-baru ini.

Serum ini mengandung coco gluside yang berasal dari minyak kelapa yang dapat membantu proses eksfoliasi secara lembut, sehingga aman untuk kulit sensitif. Lip scrub ini juga teruji non paraben, alkohol, dan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) sehingga aman untuk digunakan.

Setelah menggunakan Nacific Luv Luv Lip Scrub, Kim menyarankan untuk menggunakan produk Glossy Mood Liptint. Umumnya, setelah proses eksfoliasi atau proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada bibir, maka diperlukan pelembap agar bibir terlihat lebih merona. Masing-masing produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 130.000.

8. Elsheskin Lip Sugar Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Elsheskin Official Shop

Kamu juga bisa menggunakan produk Elsheskin Lip Sugar Scrub. Lip scrub tersebut diperkaya dengan kandungan bahan alami dan bahan aktif yang dapat menjaga kelembapan bibir dan membantu melembapkan bibir. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga Rp 60.000.

9. Envygreen Bye Bye Flake Lips.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Ponny Beaute Official Shop

Envygreen Bye Bye Flake Lips mengandung bahan alami handmade dan food grade. Produk ini mengandung olive oil, almond oil, dan vitamin E yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati penyebab bibir menjadi hitam. Tanpa bahan pengawet dan zat tambahan lainnya, produk ini dibanderol dengan harga Rp 60.000.

10. Sensatia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Sensatia Official Shop

Sensatia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub diperkaya dengan kandungan gula yang berasal dari tebu untuk membantu mengeksfoliasi bibir. Ada juga kandungan shea butter dan zat aktif dari biji aprikot, serta sweet almond dan grapefruit yang dapat menghidrasi dan menambahkan aroma manis dan sensual pada bibir. Lip scrub ini sangat baik digunakan untuk bibir kering dan pecah-pecah. Harga produk ini adalah Rp 80.000.

11. Lanbena Lip Mask Scrub.

Rekomendasi scrub bibir

foto: Shopee/Lanbena Official Shop

Lanbena Lip Mask Scrub diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan bahan alami yang dapat memperbaiki tekstur kulit, melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mengurangi garis bibir, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai harga Rp 58.000.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES