Pentingnya perawatan eksfoliasi untuk kesehatan wajah

Pentingnya perawatan eksfoliasi untuk kesehatan wajah

Brilio.net - Banyak orang sepakat, kesehatan wajah sangat penting, terutama kaum wanita. Tapi nggak bisa dipungkiri, seringkali kesehatan wajah terganggu karena adanya beragam masalah.

Karena itu perawatan wajah, khususnya eksfoliasi sangat penting untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit terlihat lebih sehat. Tapi dengan banyaknya berbagai jenis produk skincare kadang membuat orang bingung untuk memilih yang tepat untuk jenis wajahnya.

Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi jenama lokal ByZoe berinovasi mengeluarkan produk ByZoe Face Peeling Dead Skin Cell Remover.

Produk ini merupakan inovasi masker terbaru yang bisa mengangkat kotoran dan kulit mati langsung dalam sekali pakai tanpa pembilasan.

Saya terinspirasi dari kisah sendiri, di mana mengalami kesulitan dalam perawatan kulit. Ketika di sekolah dulu, saya memiliki permasalahan wajah yang cukup buruk dan saya memakai perawatan skincare dan membuahkan hasil yang baik. Dari situ saya termotivasi untuk membuat produk skincare yang mudah dan praktis dipakai, dengan bahan-bahan yang cocok untuk kulit agar memberikan hasil maksimal," kata Zoevana Anandra Putri selaku owner PT Zoe Lancar Barokah.

Zoevana menjelaskan produk ini dibuat untuk membantu semua orang agar bisa mewujudkan impian glowup menurut versi masing masing. Apalahi dari sisi harga ekonomis di kisaran Rp50 ribuan, aman dan halal menurut BPOM.

"Bagusss bangettt dengan harga segitu worth it to buy sihhh!!!!! Pengirimannya cepettt bgt jugaaaa luvv bgt," terang Namozalie yang pernah memakai produk Byzoe Face Peeling Mask.

Dengan kandungan bahan-bahan terpecaya seperti Centella, Niacinamide, Olive Oil, Kojic Acid, Mandelic Acid, produk ini memiliki manfaat yaitu untuk mencerahkan kulit wajah dari awal pemakaian,

Selain itu bisa memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mencegah bruntusan dan jerawat, serta mengancangkan dan melembabkan kulit.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES