Miliki kulit cantik dan sehat, ini 5 tips rahasia dari Han So-hee

Miliki kulit cantik dan sehat, ini 5 tips rahasia dari Han So-hee

Brilio.net - Han So-hee selalu dikenal sebagai aktris yang tampil memesona dengan gaya anggun. Baru-baru ini namanya didapuk menjadi pemeran drama thriller berjudul 'Gyeongseong Creature' bersama Park Seo-joon. Namanya melejit semenjak memerankan peran pelakor dalam drama The World of Married Couple sebagai Yeo Da-kyung.

Dilansir dari Koreaboo, berdasarkan survei online, Han So-hee disebut oleh netizen Korea Selatan sebagai perempuan tercantik sederet dengan Jennie BLACKPINK. Han So-hee selalu menunjukkan totalitas aktingnya dalam setiap peran. Visualnya dipuji karena tampak dingin dan memiliki mata yang tajam.

Aktris pemeran Yu Na-bi dalam drama Nevertheless ini dikenal memiliki kulit yang cantik dan sehat. Apa rahasia kecantikan Han So-hee? Berikut tips rahasia kecantikan dari Han So-hee dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/2).

1. Konsumsi air yang cukup

Han So-hee  2022 brilio.net

foto: Instagram.com/@xeesoxee

Han So-hee selalu mengonsumsi air untuk menjaga kulitnya yang cantik. Air putih dikenal bermanfaat bagi tubuh dan kulit. Konsumsi air putih yang cukup akan membuat kulit lembap dan flawless.

Han So-hee mengonsumsi air untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Bahkan ia mengaku tidak minum kopi untuk menjaga cairan dalam tubuh.

2. Tidur minimal 4 jam sehari

Han So-hee  2022 brilio.net

foto: Instagram.com/@xeesoxee

Tidur berperan penting bagi kecantikan kulit. Kualitas tidur yang buruk berdampak negatif bagi kulit. Han So-hee selalu berusaha tidur minimal 4 jam sehari.

Meski terdengar tidak lama, tetapi aktris kelahiran 1994 ini juga mencoba untuk tidur di sela-sela jam kosong saat syuting. Baginya, meski hanya tidur sebentar, itu sudah cukup membantunya untuk beristirahat.

3. Berolahraga minimal 30 menit setiap hari

Han So-hee  2022 brilio.net

foto: Instagram.com/@xeesoxee

Kulit yang sehat berkaitan erat dengan tubuh bugar. Han So-hee selalu meluangkan waktu untuk berolahraga, seperti yoga, bersepeda, dan pilates selama 30 menit setiap hari.

4. Menggunakan minyak pijat kecantikan

Han So-hee  2022 brilio.net

foto: Instagram.com/@xeesoxee

Han So-hee memiliki rutinitas selepas berolahraga. Ia akan memijat tubuhnya dengan oil beauty atau minyak kecantikan. Rutinitas itu bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

5. Kenakan makeup tipis

Han So-hee  2022 brilio.net

foto: Instagram.com/@xeesoxee

Rahasia kulit cantik dan sehat Han So-hee yang terakhir adalah mengenakan riasan tipis. Meski dikenal dengan tampilannya yang fierce, ia mengaku ingin tampil lebih natural dengan makeup tipis. Hal tersebut ia lakukan untuk menjaga kesehatan kulitnya. Sehingga membuat wajahnya terlihat selalu segar.

Selain itu, Han So-hee memiliki senjata rahasia untuk riasan memukaunya. Ia selalu memilih lipstik warna burgundy yang memberikan kesan bold dan lembut sekaligus. Menurutnya, warna ini cocok untuk menegaskan karakter wajah.

Reporter: Khansa Nabilah

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES