Implora Urban Lipcream matte, lipcream murah kualitas mewah

Implora Urban Lipcream matte, lipcream murah kualitas mewah

Brilio.net - Dunia alat kecantikan semakin hari semakin berkembang pesat, tak hanya dari segi kualitas dan komposisinya, bahkan dari segi harga pun mereka saling bersaing. Tak terkecuali kecantikan bibir.

Banyak produk lokal maupun internasional yang berhasil menarik hati para wanita pencinta lipcream dengan komposisinya yang memiliki beragam manfaat. Ragam warna, kualitas pemakaian, hingga pilihan harga, memberi banyak alternatif bagi calon pembeli .

Salah satu merk lokal yang berhasil menjadi perhatian banyak wanita di Indonesia adalah Implora. Yap, Implora merupakan salah satu merk lipcream lokal yang diproduksi CV Priskilla Mandiri Utama. Sebenarnya Implora tak hanya memproduksi lipcream saja, namun ada banyak sekali produk kecantikan lain yang tak kalah hits di pasaran.

Akhir-akhir ini lipcream Implora menjadi perbincangan para beauty vlogger karena keistimewaannya yang terkenal dengan lipcream murah, tapi kualitas mewah.
Lalu apa saja keistimewaannya, berikut review Implora Urban Lipcream matte yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/2).

1. Tekstur

Implora Urban Lipcream matte memiliki tekstur yang ringan dan creamy. Teksturnya yang ringan membuat kita merasa tidak memakai lipcream, sehingga bibir akan terasa nyaman.Tak hanya ringan, teksturnya pun terasa creamy, sehingga mudah di blend dan tidak lenget sama sekali.

2. Pilihan warna

Produk ini memiliki 12 pilihan warna beragam yang sesuai dengan selera wanita Indonesia, mulai dari merah, oranye, cokelat hingga nude. Warna yang pigmented sehingga sekali ulas saja sudah cukup membuat bibir terlihat cantik, apalagi bagi yang memiliki bibir gelap, akan sangat membantu untuk menutupi.

3. Komposisi

Komposisi Implora Urban Lipcream matte pun beragam dan memiliki manfaat yang baik untuk bibir, salah satunya Tocopherol (vitamin E) yang berperan sebagai antioksidan untuk melembapkan bibir dan membantu proses regenerasi. Selain Tocopherol, kandungan dalam lipcream ini adalah Isododecane yang merupakan bahan wajib dalam produk lipcream yang berperan memberikan kelembutan.

Bahan lainnya adalah Diisostearyl Malate, Hydrate Silica, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glyceryl Behenate/Eicosadioate, Nylon-12, Trimethylsiloxysilicate, Cyclonehexasiloxane, Isopropyl Myristate, PEG-18 Beeswax, Isononyl Isononanoate, Bentonite, Methylparaben, Propylene Carbonate, Flavor, Propylparaben, BHT, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite dan Polyhydroxystearic Acid.

4. Ketahanan

Kualitas ketahanannya cukup waterproof dan transferproof, sehingga akan tahan lama. Produk ini juga tidak membutuhkan waktu lama untuk kering setelah mengoleskannya di bibir. Ketahanannya lumayan bagus selama tidak digunakan untuk makan makanan berminyak.

5. Harga dan pembelian

Dengan harga sekitar Rp 20.000, lipcream ini terbilang murah, namun cukup bagus. Kualitasnya tak kalah dengan lipcream yang memiliki harga di atas Implora ini.
Lipcream ini sangat mudah didapatkan, karena produk ini sudah dijual di berbagai gerai kosmetik baik secara online maupun offline.

6. Packaging

Packaging yang berbentuk bulat memanjang dengan tutupnya yang berwarna hitam, membuat produk ini terlihat simpel. Ukurannya yang tidak terlalu besar, sangat travel friendly sehingga tidak akan menghabiskan space saat dibawa kemana-mana. Jadi, wajar saja jika lipcream ini menjadi primadona para wanita Indonesia.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES