Dari natural hingga bold, ini 5 makeup look terbaik Suzy Miss A

Dari natural hingga bold, ini 5 makeup look terbaik Suzy Miss A

Brilio.net - Meski kini usia Suzy masih 23 tahun, namun kecantikan dan popularitasnya sebagai idol dan aktris Korea Selatan memang masih belum terkalahkan. Semenjak kemunculannya bersama Miss A, nama Suzy mampu mencuri perhatian publik. Meskipun dirinya merupakan anggota termuda, namun pesona yang dimiliki kerap kali jadi bahan perbincangan hangat.

Tak hanya kemampuan akting, dalam hal makeup dan fashion mantan kekasih Lee Min-ho ini kerap menjadi inspirasi bagi para pecinta makeup look Korea. Mulai dari natural hingga bold, kali ini brilio sudah mengumpulkan ada 5 makeup look terbaik Suzy Miss A yang bisa jadi inspirasimu nih.

1. No makeup look.

makeup look terbaik suzy   2017 brilio.net

Dengan kecantikan alami yang memang diakui, Suzy Miss A sukses membawakan 'no makeup' makeup look ini. Tren makeup yang satu ini tampilannya sangat sederhana, sesuai namanya, tampilannya seolah tanpa menggunakan riasan. Bahkan tampilan ini dapat diaplikasikan oleh siapapun dan kapanpun agar wajah tampak lebih fresh dan flawless. Kuncinya adalah dengan memiliki wajah sehat dan bersih. Kamu bisa menerapkan tren ini dengan cara memilih alas bedak yang ringan, samarkan noda hitam dengan concealer, kemudian set dengan translucent powder. Dan set wajah seminimalis mungkin baik dari segi alis mata, blush on dan juga lipstik.

2. Dreamy-doll like.

makeup look terbaik suzy   2017 brilio.net

Look yang satu ini dipakai oleh Suzy untuk pemotretan anniversary majalah W Korea yang kesepuluh. Dengan penampilan bold dreamy-doll like yang menggabungkan warna-warna cerah seperti warna merah untuk blush on, biru untuk eyeliner serta bibir dengan warna ombre. This look surely is gonna captivating you!

3. Dewy look.

makeup look terbaik suzy   2017 brilio.net

Tampilan dewy look ini biasanya identik dengan makeup yang natural tipis-tipis dan nggak kelihatan cakey. Biasanya makeup ini terlihat memiliki kulit yang sehat dan mengkilat. Untuk mewujudkan dewy look seperti Suzy, kamu butuh produk kosmetik khusus yang tidak menimbulkan kesan berat sehingga riasan tipis di wajahmu kelihatan sangat menarik dan membuatmu awet muda. Sempurnakan gaya dewy look dengan lipstik berwarna nude agar penampilanmu semakin glowy.

4. Radiant look.

makeup look terbaik suzy   2017 brilio.net

Tampilan terbaik Suzy Miss A lainnya adalah saat ia menjadi model majalah 1St Look. Ia tampil dengan look makeup radiant yang membuatnya mata takkan berhenti memandang. Apalagi dengan outfit hanbok yang ia kenakan. Tampilan ini ditunjukkan dengan 2 warna blush on pada 1 titik area pipi. Warna cokelat untuk base blush on, dan warna pink atau peach sebagai lapisan kedua.

5. Bold statement lips.

makeup look terbaik suzy   2017 brilio.net

Sering tampil natural dengan lipstik nude, mantan kekasih Lee Min-ho ini juga pernah tampil dengan bold statement lips yang merah merona. Tampilan Suzy ini membuatnya tampak lebih mature daripada tampilan-tampilannya yang kerap natural atau dewy look. Untuk mengaplikasikan tampilan ini, coba dengan makeup dewy untuk bagian wajah, hanya saja ganti lipstik nude dengan warna merah berani yang membuat pusat perhatian akan berada pada bibir.

Nah menurut Sobat Brilio, gaya mana nih yang paling kamu suka?

Pengen tampil secantik Suzy? Yuk cek produk di bawah ini

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES