Daftar varian Nacific serum dan manfaatnya, bikin wajah cerah

Daftar varian Nacific serum dan manfaatnya, bikin wajah cerah

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit adalah impian semua orang. Selain meningkatkan kepercayaan diri, memiliki wajah yang sehat, cerah, dan bersih juga akan membuat penampilan lebih memesona. Salah satu produk skincare yang bisa kamu gunakan untuk membantu mendapatkan wajah impianmu adalah dengan serum. Menurut Dr. Joshua Zeichner, dokter kulit bersertifikat dan direktur penelitian kosmetik dan klinis di departemen dermatologi Rumah Sakit Mount Sinai, serum adalah produk perawatan kulit yang dirancang untuk memberikan konsentrasi tinggi bahan aktif spesifik ke kulit.

Ada banyak jenis serum di pasar yang melakukan pekerjaan yang berbeda, mulai dari hidrasi hingga pencerah kulit. Begitu pula yang dilansir menurut ahli kecantikan selebriti Karee Hays, fungsi serum adalah melembabkan kulit lebih efektif daripada krim terberat sekalipun. Hal ini lantaran, molekul pada serum mampu menembus kulit dan menghidrasi pada tingkat yang paling dalam.

Oleh karena itu, hingga saat ini serum masih menjadi salah satu produk yang menjadi incaran kebanyakan orang. Dr. Angela J. Lamb, seorang ahli dermatologi bersertifikat dan profesor di Fakultas Kedokteran Icahn di departemen dermatologi Mount Sinai mengatakan bahwa, secara umum serum mengandung antioksidan topikal termasuk vitamin A, C dan E. Serum juga ada yang mengandung retinol topikal dan bahan-bahan lainnya yang dapat meratakan warna kulit. Salah satu merek serum yang bisa kamu coba untuk mengatasi berbagai masalah kulit dari kulit kusam, warna kulit tidak merata hingga menginginkan wajah glowing, kamu bisa mencoba Nacific serum.

Nacific merupakan salah satu lini perawatan kulit asal Negeri Ginseng yang belakangan ini ramai diperbincangkan. Tak hanya kerap disebutkan pada berbagai video Youtube milik beauty influencer, lini skin care yang dulunya bernama Natural Pacific ini juga sering ditemukan di berbagai online shop tanah air. Produk yang ditawarkan sendiri cukup variatif, mulai dari yang dikhususkan untuk mencerahkan kulit, melembapkan, mengeksfoliasi sel kulit mati, bahkan ada juga yang ditujukan untuk menyamarkan pori sekaligus menyeimbangkan kadar minyak berlebih. Ingredients di dalam skincare merek ini juga menggunakan bahan alami dan tentunya usdah memiliki izin BPOM. Nacific serum memiliki empat jenis serum yang memiliki berbagai kandungan yang berbeda dengan manfaat yang berbeda pula.

Seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, berikut tiga varian Nacific serum dan manfaatnya untuk wajah (31/3):

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES