Cantik memesona, 5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams

Cantik memesona, 5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams

Brilio.net - Film Doctor Strange 2 baru-baru ini sedang menjadi perbincangan hangat bagi para pencinta film. Tak hanya alur ceritanya yang menarik untuk dibahas, tetapi pemainnya pun tak kalah menarik untuk diperbincangkan, tak terkecuali Doctor Christine Palmer yang diperankan oleh Rachel McAdams. Seleb cantik yang menjadi mantan kekasih Doctor Strange dalam film ini memiliki wajah cantik dan sehat.

Wajah menawan Rachel McAdams tentunya tak lepas dari perawatan wajah yang dilakukannya dalam sehari-hari. Meskipun kini usianya sudah kepala empat, namun wajahnya tetap terlihat awet muda dan tetap segar.

Lantas bagaimana cara perawatan wajah sehari-hari ala Rachel McAdams agar selalu terlihat cantik memesona? Berikut tujuh cara perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/2).

1. Menggunakan produk pelembap Fresh Sea Plant Mask by Chicet.

5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams  berbagai sumber

foto: chichet.com

Rachel McAdams menggunakan produk pelembap Fresh Sea Plant Mask by Chicet secara rutin untuk membuat kulitnya terasa lembut dan membantu melembapkan kulit sehingga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Tak hanya itu, produk ini juga mengandung anti inflamasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak akan menimbulkan iritasi.

2. Menggunakan Kiehls Blue Herbal Spot Treatment untuk perlindungan jerawat.

5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams  berbagai sumber

foto: kiehls.co.id

Salah satu produk Kiehl's yang digunakan Rachel McAdams dalam perawatan sehari-harinya adalah Kiehls Blue Herbal Spot Treatment untuk menjaga area wajahnya agar tetap terlihat sempurna.

Produk ini dapat membantu proses perawatan wajah agar terhindar dari jerawat. Tak hanya itu, produk dari Kiehl's ini juga dapat menghilangkan komedo dan menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajahnya.

3. Menggunakan produk Clinique Moisture Surge untuk mencegah kulit kering.

5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams  berbagai sumber

foto: clinique.com

Produk pelembap lainnya yang biasa dipakai oleh Rachel McAdams adalah Clinique Moisture Surge yang berperan untuk memberikan hidrasi pada kulit wajah, menenangkan kulit kering, dan mampu melindungi kulit dari radikal bebas penyebab masalah pada kulit.

Tak hanya menggunakannya sebagai pelembap, Rachel McAdams juga menggunakan produk ini sebagai alas riasan agar riasannya terlihat tampak natural.

4. Menggunakan Badger Baby Balm untuk menjaga kehalusan kulit wajah.

5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams  berbagai sumber

foto: badgerbalm.com

Rachel McAdams merupakan penggemar berat produk Badger Baby Balm. Produk ini terbuat dari bahan alami yang diformulasikan dengan minyak pelembap dan herbal untuk menenangkan, memelihara, dan melindungi kulit wajah.

Kandungan minyak zaitun di dalamnya secara lembut dapat melembapkan kulit sekaligus menjaga kehalusan kulit wajah. Selain itu, kandungan Calendula-nya juga dapat meredakan segala keluhan kulit dan melindungi kulit dari faktor penyebab jerawat.

5. Menggunakan Giorgio Armani Luminous Silk Foundation untuk riasan yang tahan lama.

5 perawatan wajah sehari-hari Rachel McAdams  berbagai sumber

foto: giorgioarmanibeauty-usa.com

Rachel McAdams mempercayai produk Giorgio Armani Luminous Silk Foundation sebagai alas bedak untuk riasannya karena teksturnya sangat cair dan ringan. Selain itu, produk ini juga tidak akan membuat kulit kering.

Alas bedak dari Giorgio Armani ini juga bebas minyak dan diformulasikan dengan teknologi micro sehingga akan membuat riasan menjadi lebih tahan lama. Foundation dari Giorgio Armani ini finishing-nya semi matte, namun tetap memberikan tampilan kulit wajah yang bercahaya alami.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES