9 Tutorial daily makeup ala Paula Verhoeven, cocok untuk hangout

9 Tutorial daily makeup ala Paula Verhoeven, cocok untuk hangout

Brilio.net - Makeup saat ini menjadi sebuah kebutuhan penting bagi seorang wanita. Menggunakan makeup pada kegiatan sehari-hari bisa membuat tampilan wanita menjadi lebih cantik. Namun, tampil cantik tidak harus menggunakan makeup yang menor. Kini kamu bahkan tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk berdandan.

Memang untuk mendapatkan makeup yang sempurna, wanita terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, hal itu tidak harus dilakukan. Hanya dengan menggunakan waktu yang cukup singkat, tetap bisa membuat kamu tampil cantik dengan tampilan minimalis dan simpel. Walau minimalis, tampilan tersebut masih bisa lho digunakan untuk kegiatan harian atau bahkan hangout dan nongkrong bersama teman-teman. Nah, tampilan makeup tersebut biasa digunakan oleh Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven merupakan seorang model yang memiliki darah keturunan Belanda, Jawa, dan Tionghoa. Wanita yang kini merupakan istri dari Baim Wong itu memulai kariernya di dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS sampul pada 2001.

Dikenal sebagai model, tak heran jika Paula kerap tampil sempurna di berbagai kesempatan. Namun walau berprofesi sebagai model, Paula justru memiliki gaya makeup minimalis dan natural yang selalu digunakan sehari-hari. Gaya makeup harian Paula yang simpel ini berhasil memukau para penggemarnya. Bahkan banyak dari penggemar Paula yang penasaran mengenai tutorial makeup yang biasa digunakan olehnya .

Melalui kanal YouTube Baim Paula, ia membagikan tutorial makeup yang biasa digunakan. Nah, penasaran dengan tutorial makeup Paula? Berikut ini tutorialnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES