9 Tips makeup sehari-hari ala Febby Rastanty, cantik dan glowing

9 Tips makeup sehari-hari ala Febby Rastanty, cantik dan glowing

Brilio.net - Artis cantik pemilik nama asli Febriani Rastanty adalah seorang model, aktris, pemain sinetron hingga penyanyi yang namanya tak asing lagi di telinga. Febby memulai karier aktingnya dengan membintangi dua film pada tahun 2004, yakni Tina Toon dan Lenong Bocah dan Angel's Cry. Namun, namanya mulai dikenal semenjak dirinya bergabung ke dalam grup vokal Blink pada tahun 2012. Hingga pada saat ini dirinya selalu mendapatkan tawaran dalam bermain di sinetron Indonesia.

Karena dirinya sering wara-wiri di layar kaca, pastinya penampilan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan. Febby selalu terlihat cantik dan memesona dengan riasan yang tampak natural dan glowing. Hal inilah yang sering menjadi pertanyaan dari para fansnya. Namun, apabila kamu merupakan salah satu fans dari Febby Rastanty, kini tak penasaran lagi, karena melalui kanal YouTube pribadinya, ia pernah mengunggah tips makeup sehari-hari.

Dalam video tersebut, Febby memberikan tutorial makeup sehari-hari yang tampak cantik natural dan glowing. Mengingat dirinya yang suka dengan makeup ala Korea, sehingga dalam tips makeup dirinya lebih menyukai makeup yang natural dan tampak glowing daripada matte dan terlihat tebal.

Penasaran apa saja tips makeup-nya? Berikut sembilan tips makeup sehari-hari ala Febby Rastanty seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES