9 Skincare Korea untuk mengecilkan pori-pori, harga mulai Rp 100 ribu

9 Skincare Korea untuk mengecilkan pori-pori, harga mulai Rp 100 ribu

Brilio.net - Pori-pori wajah merupakan lubang pada kulit yang berfungsi untuk mengeluarkan keringat dan sebum atau minyak alami. Tanpa disadari, selama ini pori-pori wajah banyak tersumbat oleh kotoran maupun minyak, dan membuatnya tampak lebih besar dari yang sesungguhnya.
Memiliki pori-pori wajah yang besar akan sangat mengganggu penampilan karena membuat wajah menjadi tidak halus dan membuat makeup tidak flawless. Ukuran pori-pori wajah sebetulnya tidak bisa berubah jadi lebih besar atau mengecil karena ini adalah kondisi genetik.
Namun, pori-pori wajah bisa terlihat besar karena berbagai macam hal. Hal yang jadi penyebab utama pori-pori tampak membesar adalah produksi minyak berlebih pada wajah.

Seperti yang telah diketahui bahwa tersumbatnya pori-pori dengan kotoran yang menumpuk dari sisa makeup atau debu akan membuat kulit menjadi kesulitan untuk mengeluarkan sebum atau minyak natural yang diproduksi untuk melembapkan kulit.

Dilansir dari Dermatology Center, dalam lamannya menjelaskan bahwa pori-pori yang tersumbat oleh kotoran akan menumpuk sisa kulit mati yang menyebabkan pori-pori menjadi lebih besar. Ukuran besar dan kecilnya pori-pori tidak dapat dikontrol namun dapat dikurangi tampilannya. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membantu menyamarkan pori-pori di wajahmu. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk skincare.

Saat ini sudah banyak produk skincare yang diformulasikan untuk mengatasi pori-pori wajah yang membesar, salah satunya dengan produk skincare Korea. Skincare Korea saat ini masih diburu para wanita untuk merawat wajahnya, karena skincare Korea diklaim terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Salah satu masalah yang banyak dijumpai adalah pori-pori besar. Untuk mengatasi masalah tersebut, skincare Korea banyak mengeluarkan berbagai varian mulai dari pembersih wajah, toner hingga serum. Seperti sembilan skincare Korea untuk mengecilkan pori-pori berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Senin (2/5).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES