9 Rekomendasi skincare mengandung niacinamide, kurangi kerutan wajah

9 Rekomendasi skincare mengandung niacinamide, kurangi kerutan wajah

Brilio.net - Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide ada banyak sekali. Saat ini masyarakat sudah mulai peduli terhadap kesehatan kulit mereka, tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan. Perawatan wajah sendiri tak hanya dilakukan di klinik kecantikan tapi juga menggunakan skincare harian.

Skincare harian yang terjual di pasaran biasanya dimulai dari pembersih wajah, toner, essence serum, pelembap, sunscreen, eye cream, dan masker wajah. Semua skincare itu memiliki banyak manfaat untuk kulit, terutama untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap skincare, membuat banyak brand skincare mengeluarkan produk terbaik mereka. Diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan alami, skincare tersebut mampu menjaga kesehatan kulit mereka.

Salah satu kandungan dalam skincare yang jadi favorit adalah niacinamide. Niacinamide sendiri merupakan salah satu bentuk vitamin B3. Jenis vitamin B3 ini juga lebih dikenal sebagai niasin. Niacinamide memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, seperti mencerahkan, melembapkan, mengatasi jerawat, menghilangkan noda hitam di wajah, mengurangi garis halus dan kerutan.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide. Apa saja ya? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Senin (14/2)


1. Whitelab brightening face serum - Niacinamide 10%

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Whitelab Official Shop

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide adalah Whitelab brightening face serum - Niacinamide 10%. Serum ini mengandung niacinamide 10%, marine collagen, dan hyalucomplex yang bekerja mencerahkan wajah, melembapkan, menutrisi kulit, dan membuat wajah glowing alami. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 78.750.


2. Whitelab brightening face serum - niacinamide 5%

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Whitelab Official Shop

Tak berbeda jauh dengan produk sebelumnya, serum ini mengandung niacinamide 5%, marine collagen, dan hyalucomplex-10 yang dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan, dan menghilangkan flek hitam di wajah. Produk ini bisa digunakan mulai usia remaja. Harga produk ini adalah Rp 68.250.


3. Airnderm aesthetic niacinamide gel tube

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Airin Beauty Official Shop

Produk gel ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit. Selain mengandung niacinamide, ada juga kandungan pro vitamin B3, aloe barbadensis, dan sodium hyaluronate yang dapat menyamarkan noda hitam, memperkuat skin barrier, melembabkan kulit, dan mengatasi bekas jerawat. Harga produk ini adalah Rp 110 ribu.


4. Avoskin your skin bae toner vitamin C 2% + niacinamide 2% + carrot extract + raspberry

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Avoskin Official Store

Toner ini diformulasi khusus untuk mencerahkan kulit secara optimal. Kandungan vitamin C, niacinamide, carrot extract, dan raspberry dapat mencerahkan dan melembapkan kulit, mengencangkan kulit, mengatasi masalah noda di wajah, mengurangi pori-pori di wajah, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Harga produk ini adalah Rp 159 ribu.


5. Wardah lightening gentle exfoliator

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Pembersih wajah dari Wardah ini mengandung scrub yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Ada juga kandungan advanced niacinamide yang dapat mengangkat produksi minyak di wajah, dan membantu mencerahkan wajah. Harga produk ini adalah Rp 16 ribu.


6. Erha truwhite niacinamide & starfish essence brightening night cream

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Erha Official Store

Pelembap wajah ini diformulasi dengan niacinamide, starfish essence, sodium hyaluronate, dan allantoin yang dapat mencerahkan kulit dalam tujuh hari, melindungi kulit dari tanda penuaan, dan mencegah kusam pada wajah. Selain itu juga dapat menjadikan wajah tampak lebih cerah, lembap, dan elastis. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 181.500.


7. Wardah lightening day cream advanced niacinamide

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Produk ini merupakan salah satu rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide. Wardah lightening day cream advanced niacinamide diperkaya dengan niacinamide dan dilengkapi dengan SPF 30+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan blue light, mampu mencerahkan wajah, melembapkan, dan memudarkan flek hitam. Harga produk ini adalah Rp 28.500.


8. Wardah lightening night cream advanced niacinamide

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Ada juga varian krim malam produk ini yang dapat membantu mencerahkan wajah. Krim malam ini mengandung advanced niacinamide dan licorice extract yang mampu mencerahkan, menutrisi, dan menyamarkan noda hitam. Selain itu juga dapat mencegah efek negatif dari blue light. Wajah cerah optimal, glowing, dan terlindungi. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 24.650.


9. Trueve niacinamide 10% & ceramide brightening serum

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide

foto: Shopee/Trueve.id

Rekomendasi skincare yang mengandung niacinamide yang terakhir adalah Trueve niacinamide 10% & ceramide brightening serum. Serum ini memiliki komponen utama niacinamide dan ceramide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu meratakan warna kulit, serta mempertahankan kelembapan kulit. Harga produk ini adalah Rp 147 ribu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES