9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam, bikin cerah merata

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam, bikin cerah merata

Brilio.net - Masalah pada kulit wajah yang paling umum dialami oleh kebanyakan orang adalah jerawat dan flek hitam. Flek hitam atau noda di wajah dan warna kulit yang tidak merata seringkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Terlepas dari apakah mereka muncul akibat paparan sinar matahari, jerawat yang meninggalkan bekas, atau munculnya tanda-tanda penuaan, kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar bintik-bintik gelap merespons bahan yang sama.

Salah satu produk skincare yang banyak dipilih adalah skincare dari Korea. Produk skincare Korea sudah banyak sekali ditemukan dipasar lokal baik melalui toko online maupun gerai kosmetik. Bahan-bahan aktif yang terkandung pada skincare Korea membantu mendapatkan perubahan warna kulit yang lebih cepat, regenerasi kulit, melindungi kulit dari segala jenis kerusakan, menghambat pembentukan bintik hitam dan menyamarkan flek hitam.

Berikut brilio.net memberikan 9 rekomendasi skincare Korea yang dapat menyamarkan flek hitam, yang telah di rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/2).

1. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Serum.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: klairscosmetics.com

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop Serum adalah salah satu skincare Korea yang mengandung 5% vitamin C sehingga aman bagi pemilik kulit sensitif sekalipun. Penggunaan vitamin C yang terkandung dalam serum ini akan sangat bermanfaat untuk memudarkan flek hitam pada wajah. Serum vitamin C ini juga dapat digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan juga masalah jerawat. Kandungan ekstrak Centella Asiatica juga bermanfaat untuk menenangkan kulit dengan masalah kemerahan dan peradangan. Produk ini dapat kamu beli dengan harga Rp 225.000 hingga Rp 240.000.

2. Jumiso All Day Brightening and Balancing Vitamin Serum.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: Instagram/@beautyeonnie.id

Skincare Korea dari Jumiso ini mengandung niacinamide, Ascorbic Acid dan beberapa kandungan lain yang mampu melawan hiperpigmentasi seperti flek dan noda hitam pada kulit wajah. Tak hanya itu, ternyata produk ini juga dapat menutrisi dan mencerahkan wajah lho. Kandungan centella asiatica didalamnya juga mampu menenangkan kulit yang sedang bermasalah. Jumiso All Day Brightening and Balancing Vitamin Serum ini bisa kamu beli dengan harga Rp 280.000 hingga Rp 300.000.

3. COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: cosrx.com

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid mengandung AHA tinggi yang bermanfaat untuk membersihkan sel-sel kulit mati serta mendorong pergantian sel kulit dengan cepat. Hasilnya adalah kulit akan terlihat lebih cerah dan noda serta flek hitam akan tersamarkan. Tak hanya itu, produk skincare ini juga mampu mengurangi komedo putih dan mencegah munculnya jerawat pada wajah. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 180.000 hingga Rp 200.000.

4. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: Instagram/@evionarys

Skincare Korea untuk flek hitam ini ampuh menghilangkan wajah kusam. Dengan kandungan ekstrak bambu dan niacinamide di dalamnya, produk ini mampu memberikan efek cerah pada kulit dengan cara mengontrol pigmen melanin. Tak hanya itu, kandungan vitamin C dalam produk ini juga bermanfaat untuk mengatsi noda dan flek hitam yang membandel. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence ini bisa kamu beli dengan harga Rp 145.000 hingga Rp 160.000.

5. Benton Snail Bee High Content Skin.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: bentoncosmetics.com

Benton Snail Bee High Content Skin merupakan salah satu Skincare Korea yang mengandung lendir siput dan racun lebah. Kedua kandungan tersebut diklaim dapat membantu mengurangi noda dan flek hitam pada wajah, serta memberikan hidrasi yang dapat bertahan lama di kulit. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 260.000 hingga Rp 280.000.

6. Skinfood Rice Wash Off Mask.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: Instagram/@syakura210

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung bahan utama beras yang dipercaya mampu membuat kulit lebih cerah dan memudarkan noda dan flek hitam pada wajah. Kandungan air beras yang mengandung antioksidan dapat memudarkan bintik hitam dan melawan akibat radikal bebas. Produk Wash-Off Mask ini bisa kamu gunakan dengan mudah, biarkan selama 10-15 menit agar manfaatnya masuk kedalam lapisan kulit. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 93.000 hingga Rp 115.000.

7. Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: Instagram/@edelinebeauty

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask merupakan salah satu produk masker yang bermanfaat untuk mencerahkan dan memudarkan bintik hitam berkat kandungan vitamin C didalamnya. Vita Lightbeam Essential Mask juga akan menambah kelembaban pada wajah serta menyuburkan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Produk ini dijual dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 50.000.

8. Banila Co. Clean It Zero Radiance.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: Instagram/@iklanstshop02

Banila Co. Clean It Zero Radiance merupakan salah satu skincare Korea dengan formula pembersih ganda yang memiliki kemampuan untuk membersihkan wajah yang berminyak, menghilangkan sisa makeup, tabir surya, dan sebum yang berlebih pada wajah. Selain bekerja dengan baik untuk membersih bekas makeup dan tabir surya, terdapat kandungan Rosehip Oil dan Moringa Oil serta akar anggur untuk memudarkan bintik-bintik hitam pada wajah, penggunaan yang teratur juga akan membuat wajah menjadi cerah. Produk ini dijual dengan harga Rp 275.000 hingga Rp 300.000.

9. MIZON Snail Repair Intensive Ampoule.

9 Rekomendasi skincare Korea untuk flek hitam Berbagai sumber

foto: Instagram/@mizonphofficial

MIZON Snail Repair Intensive Ampoule dibuat dari 80 persen ekstrak lendir siput yang terkonsentrasi, serum ini dapat mengencangkan kulit serta meregenerasi kulit. Produk ini dapat menyembuhkan bekas jerawat dan juga mengencangkan kulit. Regenerasi kulit dan bahan-bahan alami, serum lendir siput ini mampu menciptakan kulit yang lebih cerah dan sehat terlindungi dari polusi yang dapat merusak kulit. Tak hanya itu, serum ini juga akan menghambat pembentukan bintik hitam pada wajah serta mampu memudarkan noda dan flek hitam. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 230.000 hingga Rp 270.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES