9 Rekomendasi serum bulu mata brand lokal di bawah Rp 200 ribu

9 Rekomendasi serum bulu mata brand lokal di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Mempercantik diri bagi wanita menjadi sebuah kewajiban. Banyak wanita yang fokus mempercantik diri pada bagian wajah terutama mata karena menjadi poin penting bagi penampilan. Hal ini terjadi karena saat berinteraksi dengan sejumlah orang, titik fokus pertama akan tertuju pada mata.

Maka dari itu penampilan mata menjadi penting. Biasanya wanita akan merawat mata dengan cara memanjangkan bulu mata dengan menggunakan eyelash atau eyelash lifting. Perawatan mata tersebut dapat membuat mata menjadi lentik dan tebal seketika. Selain dua perawatan itu, terdapat perawatan lain yakni dengan menggunakan serum bulu mata secara rutin.

Dari dua perawatan tersebut, terdapat kelebihannya masing-masing. Namun untuk perawatan bulu mata menggunakan eyelash akan menyebabkan bulu mata rontok bahkan bisa terjadi iritasi pada mata. Sedangkan perawatan dengan menggunakan serum bulu mata, lebih aman digunakan dan hasil yang diperoleh bisa bertahan secara permanen.

Banyak manfaat yang diperoleh jika menggunakan serum bulu mata. Serum bulu mata berguna untuk menebalkan alis dan bulu mata secara alami. Bahkan selain kegunaan tersebut, serum bulu mata juga bisa mengatasi bulu mata yang rontok dan botak. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, gunakan serum bulu mata secara rutin.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal yang bikin lebihlentik

Kamu bisa menggunakan serum bulu mata brand lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan brand luar. Nah, berikut ini sembilan rekomendasi serum bulu mata brand lokal di bawah Rp 200.000 sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/2).

1. Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Shopee/gulaco

Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum memiliki ukuran kecil yaitu hanya 5 ml saja. Walaupun memiliki ukuran yang mungil, produk ini ampuh membuat bulu mata kamu menjadi cantik hanya dalam jangka waktu satu bulan.

Produk yang hanya dikemas dalam ukuran 5 ml ini menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan. Dengan ukurannya yang mini produk ini dibanderol dengan harga Rp 45.000.

2. Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Shopee/kliktobuy

Rekomendasi serum bulu mata lokal selanjutnya adalah Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Seru. Serum bulu mata ini memiliki teknologi canggih dalam pembuatannya dengan menggunakan metode oil blending.

Oil blending memberikan kemampuan pada produk ini menunjukkan hasil hanya dalam waktu 1 bulan saja. Hal ini dikarenakan metode oil blending terdiri dari bahan alami seperti cocoa oil, grapeseed oil castor oil, sweet almond oil dan avocado oil.

Untuk mendapatkan Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum, kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp 75.000 untuk ukuran 20ml.

3. Somethinc A.S.A.P Eyelash and Brow Treatment Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: shomethinc.com

Somethinc merupakan salah satu brand lokal yang kini mengeluarkan produk serum bulu mata. Serum bulu mata dari Somethinc mengandung biotinoyl tripeptide 1, superfood pead peptide, synergrowth, dan lash fertilizer. Semua kandungan tersebut membuat produk ini ampuh melebatkan, mencegah kerontokan, dan memanjangkan bulu mata. Hebatnya lagi serum bulu mata dari Somethinc memiliki kemampuan untuk memberikan hasil hanya dalam jangka waktu 15 hari saja loh!

Memiliki tekstur yang ringan dan water based serta tidak berminyak menjadikan serum bulu mata ini bisa digunakan sebelum dan sesudah mengaplikasikan maskara. Dengan semua manfaat tersebut, serum bulu mata ini bisa kamu peroleh dengan harga Rp 79.000.

4. Indoganic Brow & Lash Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Shopee/indogonic

Indoganic Brow & Lash Serum sangat baik digunakan untuk menebalkan, memanjangkan, serta memperkuat akar bulu mata. Selain itu, produk ini memiliki kandungan seperti communis seed oil, triticum aestivum germ oil, prunus amygdalus dulcis oil, tocopherol, dan argania spinosa kernel oil yang sangat berguna untuk menstimulasi pertumbuhan akar. Jika kamu ingin mendapatkan Indoganic Brow & Lash Serum, produk ini bisa diperoleh mulai dari harga Rp 79.000.

5. Nutrishe Nutrilash and Eyebrow Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@moistbeuatyshop

Nutrishe Nutrilash and Eyebrow Serum mengandung coconut oil, olive oil, avocado oil, castor oil, ylang-ylang, dan rose oil. Bahan kandungan yang terdapat di dalam Nutrishe Nutrilash and Eyebrow Serum ampuh untuk menguatkan akar, melebatkan bulu, dan memberikan nutrisi pada bulu mata dan alis. Untuk mempermudah pengaplikasian, produk ini dilengkapi dengan aplikator khusus untuk bulu mata dan alis. Harganya pun cukup terjangkau yakni di kisaran Rp 85.000.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal bikin lebih tebal


6. Ertos Eyelash Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@ertoseyelashserum

Rekomendasi serum bulu mata selanjutnya ada Ertos Eyelash Serum. Produk ini memiliki kandungan bahan-bahan aktif. Walaupun memiliki bahan-bahan aktif, produk ini aman untuk digunakan.

Ertos Eyelash Serum diformulasikan untuk memperpanjang dan menebalkan bulu mata, serta membuat bulu mata tampak lentik. Ertos Eyelash Serum dibanderol dengan harga sekitar Rp 86.000.

7. Spoil Organic Eyebrow and Eyelash Elixir.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@spilorganics

Spoil Organic Eyebrow and Eyelash Elixir diformulasikan untuk membuat bulu mata tumbuh tebal dengan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami di dalam serum bulu mata seperti vitamin E, kukui oil dan castor oil memberikan berbagai nutrisi yang bisa menyehatkan bulu mata dan alis. Harganya pun cukup terjangkau yakni Rp 100.000.

8. Woosh Lash & Brow Growth Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Shopee/tajjabanatural

Menggunakan bahan utama berupa castrol oil membuat serum bulu mata ini mempunyai kemampuan untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata kamu. Adanya kandungan vitamin E di dalamnya menambahkan kemampuan serum bulu mata ini untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata.

Teksturnya yang oily memberikan kemampuan Woosh Lash & Brow Growth Serum mudah untuk menyerap dan tidak lengket. Serum bulu mata ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 119.000 untuk ukuran 10 ml.

9. Trope Lash & Brow Nourish Serum.

Rekomendasi serum bulu mata brand lokal Berbagai sumber

foto: Shopee/tropecosmetics

Trope Lash & Brow Nourish Serum memiliki kandungan utama berupa tetrapeptide dan red clover active complex. Kedua bahan kandungan tersebut bermanfaat untuk mencegah kerontokan dan menguatkan akar bulu mata. Maka dari itu bulu mata dan alis akan tumbuh lebat.

Bahan kandungan lain dalam produk ini yakni ada hyaluronic acid dan Japanese camellia bisa untuk menghidrasi dan melindungi dari polusi dan oksidan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 165.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES