9 Rekomendasi pelembap wajah untuk kulit kering, bantu melembapkan

9 Rekomendasi pelembap wajah untuk kulit kering, bantu melembapkan

Brilio.net - Pelembap wajah salah satu produk skincare yang wajib digunakan. Pelembap merupakan rangkaian skincare paling akhir. Pelembap wajah memiliki dua jenis, yakni pelembap siang dan malam hari. Menggunakan pelembap bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah.

Memiliki kulit lembap, sehat dan bercahaya jadi dambaan semua orang. Banyak dari mereka yang rela mencoba produk kecantikan untuk mendapatkan pelembap yang cocok sesuai dengan jenis kulit mereka. Namun tidak sedikit dari mereka yang justru mengalami masalah kulit kering.

Kulit wajah yang kering disebabkan karena kulit kurang terhidrasi. Paparan sinar matahari juga menyebabkan kulit mudah kering dan kusam. Hal itu membuat penampilan wajah jadi tidak menarik.

Untuk mengatasi kulit kering, kamu bisa menggunakan pelembap. Biasanya pelembap wajah diperkaya dengan kandungan bahan aktif dan ekstrak alami yang bagus untuk kulit. Semua kandungan itu, selain bisa melembapkan kulit juga bisa mencerahkan, melindungi kulit dari flek hitam, menyamarkan garis halus dan kerutan, serta menutrisi kulit agar lebih sehat.

Lantas apa saja yah pelembap wajah untuk mengatasi kulit kering? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber,Kamis (20/1).

1. Wardah Lightening Day Cream

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Rekomendasi pelembap wajah yang pertama adalah Wardah Lightening Day Cream. Produk ini diperkaya dengan kandungan advanced niacinamide yang dapat mencerahkan, lembapkan dan melembutkan kulit. Pelembap ini juga dilengkapi dengan kandungan UV dan Blue Light Protection. Dengan kandungan SPF 30 PA+++, produk ini dapat melindungi kulit dari sinar UVA, UV B dan efek negatif sinar blue light. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 44 ribu.

2. Erha 8 Face Moisturizer

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Erha Official Store

Pelembap wajah milik Erha ini diformulasi khusus untuk kulit kering. Diperkaya dengan kandungan niacinamide, AHA, Pro Vit B5, dan line factor mampu melembapkan, mencerahkan dan juga menyamarkan garis halus akibat tanda penuaan di wajah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu.

3. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Produk Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel mampu menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam. Mengandung double hydration action, produk ini dapat meningkatkan kandungan air pada kulit sehingga kulit lebih lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 110 ribu.

4. Cetaphil Moisturizing Cream

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Cetaphil Indonesia Official Shop

Cetaphil Moisturizing Cream merupakan produk pelembap yang bagus untuk kulit kering. Produk ini juga teruji secara klinis dapat memberikan kelembapan dan perlindungan tahan lama. Cepat diserap dan memberikan rasa halus, lembut, dan terlindungi pada kulit. Produk ini aman digunakan untuk kulit normal, kering dan juga sensitif. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 216 ribu.

5. The Body Shop New Formulation Vitamin E Moisture Cream Moisturizer

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/The Body Shop Official

Sama seperti namanya, produk pelembap ini diperkaya dengan kandungan vitamin E, raspberry extract, dan hyaluronic acid yang dapat membantu kulit lebih lembap dan terhidrasi. Selain itu vitamin E juga dapat menghindari kulit dari kering dan kusam. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu merogoh kocek Rp 249 ribu.

6. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Wardah Official shop

Pelembap dari Wardah ini memiliki tekstur gel yang dapat menjaga keseimbangan pH kulit dan juga melembapkan sehingga kulit tetap terhidrasi. Selain itu, produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal dan berminyak. Harga produk ini dibanderol Rp 21 ribu.

7. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Nature Republic Official

Pelembap dari brand Nature Republic ini mengandung 92 persen ekstrak lidah buaya. Memiliki tekstur gel, pelembap ini mampu menyerap lebih cepat ke kulit. Kamu juga dapat merasakan kesegaran lidah buaya saat menggunakan pelembap ini. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 102 ribu.

8. Hadalabo Gokujyun Moisturizing Milk

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Rohto Official

Moisturising milk ini mengandung tiga jenis hyaluronic acid yang dapat melembapkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit lebih kenyal dan elastis. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 45.900.

9. Skin Aqua UV Moisture Milk

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering

foto: Shopee/Rohto Official

Rekomendasi pelembap wajah untuk kulit kering adalah Skin Aqua UV Moisture Milk. Produk ini mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan collagen untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Selain itu, produi ini juga dilengkapi dengan SPF 50 PA+++, sehingga tak hanya melembapkan kulit tapi juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini juga mengklaim dapat melindungi 51 kali lebih lama terhadap sinar UVB yang menyebabkan kulit terbakar.

Produk yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini dibanderol dengan harga Rp 49.500.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES