9 Rekomendasi masker wajah mengandung ginseng, di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi masker wajah mengandung ginseng, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan bebas dari berbagai permasalahan kulit merupakan hal yang paling penting dan utama. Menjaga kesehatan kulit wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan masker wajah dengan kandungan ginseng. Nah, ginseng ini tidak hanya sebagai bahan alami yang bisa untuk dikonsumsi saja. Melainkan memiliki manfaat untuk merawat kecantikan wajah. Lantaran ginseng menjadi salah satu tanaman herbal yang memiliki kandungan antiaging.

Tidak hanya itu saja, ginseng memiliki sejumlah manfaat untuk wajah seperti mencerahkan, menghilangkan lingkaran bawah mata. Bahkan, ginseng bisa memperbaiki kerutan, garis halus, menyeimbangkan produksi minyak, menjaga elastisitas kulit, dan memudarkan noda hitam pada kulit, mengatasi mata bengkak, serta mencegah munculnya jerawat.

Nah, itulah sejumlah manfaat ginseng untuk kecantikan wajah. Masker dengan kandungan ginseng kini bisa dengan mudah ditemukan di pasaran baik pasar tradisional maupun di toko online. Berikut ini 9 rekomenfasi masker wajah mengandung ginseng, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8).

1. Innisfree My Real Squeeze Mask.

Rekomendasi masker wajah mengandung ginseng Berbagai sumber

foto: Instagram/@conybeauty_

Rekomendasi masker dengan kandungan ginseng yang pertama adalah Innisfree My Real Squeeze Mask. Masker dari Innisfree ini bisa membantu melembapkan wajah dan memiliki manfaat shooting. Memiliki tipe rich cream dan kandungan nutrisi dari ginseng, produk ini bisa membuat wajah menjadi lebih segar dan lembap. Bahkan bisa membuat wajah menjadi lebih sehat.

Disisi lain masker dari Korea Selatan ini bisa digunakan sebagai primer base, sehingga bisa membuat tampilan makeup jadi lebih flawless. Nah, Innisfree My Real Squeeze Mask bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 17.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES