9 Rahasia makeup flawless ala Cinta Laura, tampak glowing dan fresh

9 Rahasia makeup flawless ala Cinta Laura, tampak glowing dan fresh

Brilio.net - Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura adalah seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Jerman yang berkarir di Indonesia. Cinta Laura memulai debutnya di dunia hiburan dengan mengikuti lomba model. Ia berhasil sebagai finalis Top Model 2006 pada usia 13 tahun.

Tahun berikutnya, Cinta mulai merasakan dunia seni peran. Sinetron perdananya adalah Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi) yang tayang pada tahun 2007. Bahkan kemampuan aktingnya ini, Cinta Laura diganjar sebagai Artis Ngetop pada ajang SCTV Awards 2007.

Kesuksesan yang ia raup pada penampilan perdananya membuat Cinta kembali mendapat peran utama pada empat judul sinetron antara lain bertajuk Cinta, I Love You, Oh Baby!, serta Upik Abu dan Laura. Sinetron-sinetronnya kembali meraih perhatian penonton. Di tahun yang sama, Cinta juga bermain dalam layar lebar perdananya, film berjudul Oh Baby.

Pada tahun 2009 selain membintangi sinetron Air Mata Cinta, Cinta Laura juga semakin mengembangkan karier di dunia tarik suara. Duo Maia menggandengnya bernyanyi bersama dalam Pengkhianat Cinta. Cinta Laura tak berhenti sampai di situ. Album OST Beat Hits yang dirilis tahun yang sama memuat duet antara Cinta dan Afgan. Dengan memiliki sederet pengalaman, popularitas, wajah blasteran, dan kemampuan bahasa asing makin memudahkan Cinta Laura menancapkan kakinya di dunia internasional.

Cinta Laura merupakan salah satu selebritas Indonesia dengan wajah cantik serta menawan. Cantik mulai dari segi busana yang ia pakai hingga polesan makeup yang juga selalu menarik. Untuk orang yang memperhatikan Cinta Laura, pasti tahu betul bagaimana makeup look yang biasa dipakai Cinta tetap terlihat dengan makeup natural flawless, namun selalu menonjol di bagian mata. Penasaran apa rahasianya?

Berikut sembilan rahasia makeup flawless ala Cinta Laura yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/10).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES