9 Produk skincare Jepang untuk jerawat, harga di bawah Rp 200 ribu

9 Produk skincare Jepang untuk jerawat, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Jerawat merupakan masalah kulit yang umum dialami banyak orang. Jerawat disebabkan karena tersumbatnya kelenjar minyak atau sebum di dalam pori-pori, sehingga bakteri berkembang dan menyebabkan kulit mengalami peradangan. Faktor risiko penyebab jerawat sendiri beragam, mulai dari hormon, gaya hidup, gen, salah menggunakan skincare, dan masih banyak lagi.

Munculnya jerawat tentu sangat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Namun kini sudah banyak cara untuk mengatasi jerawat. Salah satunya dengan menggunakan skincare.

Skincare terdiri dari beberapa rangkaian produk mulai dari pembersih wajah, toner, serum, hingga pelembap. Ada beberapa bahan alami dan zat aktif di dalam skincare yang khusus untuk mengatasi jerawat.

Produk skincare kini beragam, baik brand luar maupun lokal memproduksi skincare mereka dengan mengunggulkan manfaat dan juga kandungan di dalam skincare tersebut. Salah satunya adalah skincare Jepang yang sudah cukup lama meramaikan tren skincare khususnya di Indonesia. Banyak produk Skincare Jepang yang mengeluarkan produk untuk jerawat.

Pemanasan apa saja? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (29/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES