9 Produk Nivea untuk wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Produk Nivea untuk wajah, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Wajah merupakan bagian di tubuh yang tak luput dari perhatian. Pasalnya wajah hal yang paling dilihat orang ketika bertemu.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mempercantik penampilan. Sebut saja wanita, mereka akan memoleskan makeup di wajah ketika melakukan aktivitas untuk menunjang penampilan. Setelah itu, mereka rutin menggunakan skincare untuk perawatan wajah.

Skincare salah satu rangkaian perawatan yang tak boleh dilewatkan terutama di area wajah. Pasalnya, setiap hari kulit wajah mengalami paparan sinar matahari, radikal bebas, dan makeup.

Bila dibiarkan, kulit wajah akan mengalami masalah seperti berjerawat, kusam, kering, hingga muncul tanda penuaan di wajah. Hal itu tentu sangat menurunkan kepercayaan diri seseorang.

Beruntungnya kini banyak produk perawatan skincare yang menjawab segala kebutuhan kamu merawat wajah. Semua produk tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga jenis kulit kamu.

Produk skincare terdiri dari pembersih wajah, toner, serum, pelembap, hingga sunscreen. Perawatan itu harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu skincare yang jadi favorit banyak orang adalah produk Nivea untuk wajah. Nivea sendiri awalnya membuat skincare untuk tubuh, namun kini berkembang ke area wajah. Penasaran apa saja produk Nivea untuk wajah? Berikut brilio.net rangkum dari Official Store Nivea, Senin (11/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES