9 Masker wajah untuk anak 11 tahun, pakai bahan alami

9 Masker wajah untuk anak 11 tahun, pakai bahan alami

Brilio.net - Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki anak merupakan suatu anugerah. Namun memiliki anak tak hanya sekedar menyekolahkan dan mendidiknya saja, ada banyak pembelajaran yang harus diterapkan oleh orang tua kepada anak mereka.

Salah satunya mengajari cara merawat diri. Cara ini harus diajarkan kepada anak sejak dini agar mereka bisa paham mengenai kesehatan dan kecantikan kulit mereka, sehingga ketika dewasa mereka sudah terbiasa dalam merawat diri.

Mengajarkan anak cara merawat diri bisa dimulai dengan mencontoh perilaku ibunya. Misalnya, memperlihatkan anak saat menggunakan perawatan skincare. Pastinya saat kecil anak akan mencontoh apa yang dilakukan ibunya, termasuk saat makeup dan menggunakan skincare.

Meskipun masih sangat kecil, boleh lho anak-anak menggunakan skincare namun tetap menggunakan bahan alami dan dalam pengawasan orang tua. Kamu bisa mengajak anak membuat masker wajah untuk anak 11 tahun. Masker yang dibuat ini bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah.

Cara ini tak hanya membuat anak sadar akan pentingnya kesehatan kulit, tapi juga jadi momen bonding antara ibu dan anak agar terlihat makin kompak. Libatkan setiap pembuatan masker agar anak merasa dibutuhkan kehadirannya.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum 9 Masker wajah untuk anak 11 tahun, berikut ulasannya dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES