9 Daily makeup ala Aryani Fitriana, tampak glowing dan flawless

9 Daily makeup ala Aryani Fitriana, tampak glowing dan flawless

Brilio.net - Nama artis cantik Aryani Fitriana sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wajah cantik naturalnya sering bersliweran di televisi karena wanita kelahiran 24 Mei 1988 itu sering membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Wanita kelahiran Jakarta ini tidak hanya dikenal sebagai aktris saja, melainkan sebagai model, presenter, dan penyanyi.

Sementara itu, istri dari Donny Michael itu memulai kariernya justru bukan dari dunia seni peran. Ia mulai membangun namanya mulai dari dunia modeling. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai juara favorit pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2002 silam. Perjalanan kariernya mulai menanjak setiap tahunnya hingga ia dipercaya membintangi sejumlah sinetron.

Selain aktingnya yang memukau, wanita yang pernah mengeluarkan lagu berjudul 'Sahabat' itu penampilannya selalu mencuri perhatian. Terlebih lagi saat menggunakan makeup, wajahnya tampak memesona. Banyak yang penasaran dengan cara makeup yang digunakan oleh Aryani Fitriana sehingga ia pun membeberkan langkah-langkah makeup di channel YouTube pribadinya Ryandomack.

Makeup yang digunakan oleh Aryani Fitriana merupakan makeup harian yang biasa digunakan olehnya sebelum pergi ke lokasi shooting. Tidak hanya itu, wanita yang kini berusia 34 itupun biasa menggunakan makeup untuk berpergian.

Memiliki langkah makeup yang simpel dan tampak flawless, berikut ini 9 langkah daily makeup ala Aryani Fitriana, sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube, Jumat (7/10).

Rangkaian makeup Aryani Fitriana...

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES