8 Skincare routine ala Beby Tsabina, bikin wajah sehat dan glowing

8 Skincare routine ala Beby Tsabina, bikin wajah sehat dan glowing

Brilio.net - Memiliki paras wajah cantik, kulit sehat dan selalu tampil menarik di depan kamera menjadi tuntutan bagi setiap selebritis, tak terkecuali Natasha Wilona. Artis muda berbakat dan multitalenta Beby Tsabina memang memiliki wajah cantik yang tak terbantahkan walaupun dirinya sering tampil menggunakan makeup tipis. Penampilan wajah cantiknya itu terpancarkan secara alami, sehat, dan glowing.

Beby Tsabina, selebriti yang memiliki nama lengkap Cut Putri Tshabina berasal dari Banda Aceh. Beby Tsabina mengawali kariernya saat ia masih berada di Banda Aceh. Kariernya bermula saat gadis yang kini berusia 19 tahun lolos dalam sebuah seleksi tahap produksi. Namun sayang, peran tersebut ia batal.

Kemudian pada tahun berikutnya Beby Tsabina, mendapatkan tawaran di sinetron 'Alphabet' dan di tahun 2015 Beby Tsabina bermain dalam sinetron 'Anak Menteng'. Pada tahun-tahun berikutnya nama Beby Tsabina semakin naik daun dan namanya semakin dikenal oleh publik.

Di sisi lain tidak hanya kemampuan akting Beby Tsabina saja yang memukau. Namun wajah glowing dan sehat Beby Tsabina pun turut mendapatkan perhatian dari para penggemarnya.

Ia dikenal sebagai salah satu artis muda yang memiliki wajah cantik secara natural. Tentunya, wajah sehat yang dimiliki oleh Beby Tsabina tidak didapatkan begitu saja. Wanita kelahiran tahun 2002 itu rutin menjaga kesehatan kulit wajahnya dengan rutin menggunakan skincare.

Nah, penasaran dengan serangkaian skincare yang digunakan oleh Beby Tsabina? Yuk, intip skincare rutin yang digunakan oleh Beby Tsabina, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES