8 Serum centella asiatica harga mulai Rp 100 ribu, cegah penuaan dini

8 Serum centella asiatica harga mulai Rp 100 ribu, cegah penuaan dini

Brilio.net - Serum centella asiatica saat ini menjadi salah satu serum yang sering dicari oleh para beauty enthusiast. Pasalnya, serum ini memiliki manfaat yang dapat mengatasi sejumlah permasalahan wajah salah satunya yakni mengatasi jerawat dan mencegah penuaan dini.

Centella asiatica atau yang biasa dikenal dengan daun pegagan merupakan tanaman yang kaya dengan antioksidan sehingga mampu untuk mengobati serta memberikan sejumlah manfaat untuk kecantikan wajah. Bahan kandungan yang sering digunakan dalam serum ini memiliki manfaat yakni membantu menenangkan dan memperbaiki kulit kering karena iritasi.

"Sifat anti inflamasi meningkatkan hidrasi dan membantu menenangkan dan memperbaiki kulit kering, merah, teriritasi," kata Shari Marchbein,MD, dokter kulit di New York City, dikutip brilio.net dari Health, Senin (4/4).

Tidak hanya itu saja, manfaat dari centella asiatica atau cica, dokter March Bein menambahkan bahwa bahan skincare ini dapat meningkatkan sirkulasi dan sudah terbukti dapat meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit.

Lantas apa saja sih serum centella asiatica yang bisa kamu coba? Yuk simak ulasan brilio.net mengenai serum centella asiatica yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (4/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES