8 Rahasia makeup natural ala Ria Ricis, simpel dan tampak flawless

8 Rahasia makeup natural ala Ria Ricis, simpel dan tampak flawless

Brilio.net - Pemilik nama asli Ria Yunita atau yang biasa dikenal dengan Ria Ricis adalah seorang artis, YouTuber, dan penulis yang namanya tak asing lagi. Dirinya merupakan YouTuber wanita pertama yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Ria Ricis juga aktif di Instagram sebagai selebram yang dikenal sebagai pembuat video genre lucu di akun Instagramnya dengan jumlah pengikut 30 juta kemudian menjadi populer sebagai YouTuber dan memiliki pengikut di akun TikTok lebih dari 25 juta.

Ricis juga mengisi waktu luangnya dengan menjadi seorang penulis buku. Ia telah menciptakan beberapa buku, dimulai dari buku yang berjudul, Ricis, Saya Pamit, NEXT, Bukan Buku Nikah (BBN), dan Maaf Untuk Papa yang pernah laris di beberapa toko buku yang tersedia di Indonesia.

Ricis memulai debutnya dengan bermodalkan iseng saat membuat video-video lucu di Instagram. Setelah sukses membuat video lucu beserta berisi moral di dalamnya, ia mulai berpindah ke Youtube dan memulai awal kariernya sebagai Youtuber pada tahun 2016.

Selain berkarier sebagai Youtuber dan Selebgram, ia juga mempunyai beberapa bisnis sampingan seperti, bisnis restoran ayam bersama kakaknya, kue Surabaya Patata, dan juga bisnis koleksi hijab miliknya bernama Hijab Ricis.

Tak hanya itu saja, Ricis juga beberapa kali terlibat peran dalam beberapa film seperti Selebgram (2017), Mars Met Venus (2017), dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020). Bahkan dirinya juga beberapa kali tampil di berbagai acara televisi baik itu sebagai presenter maupun pengisi acara di antaranya dalam acara Islam Itu Indah dan Inbox.

Selain prestasinya di dunia hiburan tanah air, Ria Ricis dikenal memiliki paras yang cantik dan manis. Bahkan ia kerap kali tampil dengan riasan yang natural. Melalui kanal YouTube-nya Ria Ricis pernah membagikan makeup tutorialnya sehari-hari yang simpel dan tampak flawless.

Penasaran? Berikut delapan rahasia makeup natural ala Ria Ricis yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES