8 Dear Me Beauty Serum di bawah Rp 150 ribu, bantu wajah lebih cerah

8 Dear Me Beauty Serum di bawah Rp 150 ribu, bantu wajah lebih cerah

Brilio.net - Memiliki wajah bersih, putih, cerah, dan bebas dari permasalahan seperti jerawat, kulit berminyak dan kulit kusam adalah dambaan bagi setiap wanita. Untuk mendapatkan kecantikan wajah yang diinginkan, kamu bisa memulai merawat wajah dengan menggunakan serangkaian produk perawatan wajah dari 8 serum Dear Me Beauty.

Seperti diketahui, serum merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah yang memiliki tekstur cair. Biasanya, serum mengandung berbagai bahan aktif yang diformulasikan untuk segala permasalahan wajah.

Dilansir brilio.net dari Intothegloss, Rabu (6/4), serum mempunyai bentuk seperti molekul kecil yang bekerja dengan cara menembus jauh ke dalam lapisan kulit dan memberikan konsentrasi bahan aktif dengan kadar yang tinggi. Dengan cara kerja ini, serum dapat memberikan sejumlah manfaat dan merawat kulit sehingga kulit tampak lebih cerah serta awet muda.

Nah, seperti dijelaskan di atas, serum dibekali dengan konsentrasi tinggi yang memberikan manfaat bahkan bisa merawat berbagai jenis kulit dengan berbagai permasalahan. Hal ini sesuai dengan produk 8 Dear Me Beauty serum yang diperuntukkan bagi semua permasalahan kulit dan jenis kulit.

Jadi, saat ini kamu tidak perlu khawatir karena 8 Dear Me Beauty Serum mengandung bahan aktif yang berbeda-beda untuk setiap skin concern. Jika tertarik menggunakan 8 Dear Me Beauty Serum, kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp 150.000.

Lantas apa saja sih 8 Dear Me Beauty Serum yang bisa kamu coba? Yuk simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES