7 Urutan makeup sehari-hari ala Nindy Ayunda, rutin aplikasikan primer

7 Urutan makeup sehari-hari ala Nindy Ayunda, rutin aplikasikan primer

Brilio.net - Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda ini mengawali debut menyanyinya lewat ajang pencarian bakat Olay Duet with Audy 2006, di usia 17 tahun. Setelah itu, Duet Nindy dan Audy lewat single Untuk Sahabat masuk dalam album Audy 23-03.

Sejak saat itu nama Nindy mulai dikenal luas publik. Tak hanya itu saja, Nindy juga pernah membuat kagum banyak orang lewat pencapaiannya sebagai juara pertama Sumbar Talenta dan didaulat untuk menyanyi di Kantor Kedutaan Besar Malaysia.

Pada 20 Oktober 2008, Nindy merilis album perdananya bertajuk Tak Pernah Kubayangkan. Di album tersebut, dia dibantu beberapa musisi Indonesia ternama yaitu Bebi Romeo, Tohpati, serta Aldy Bragi.

Nindy juga terjun ke dunia akting lewat film Seleb Kota Jogja atau SKJ bersama Cinta Laura, Bagus SKJ, Tama SKJ, dan Juan Rangga SKJ. Nindy juga berkolaborasi dengan Human Band mengisi salah satu original soundtrack film tersebut bertajuk Jangan Lama-lama.

Sebagai seorang penyanyi dan publik figure, Nindy dituntut untuk tampil menarik. Bukan hanya lewat gaya berbusana saja, tetapi juga gaya makeup yang ditampilkan sehari-hari.

Tidak beda jauh cara memakai makeup Nindy dengan para perempuan lainnya, step by step daily makeup ala Nindy ini memang terbilang lengkap. Berikut urutan makeup sehari-hari ala Nindy Ayunda, yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (27/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES