7 Tutorial makeup natural ala hijabers Ayana Moon, mudah dilakukan

7 Tutorial makeup natural ala hijabers Ayana Moon, mudah dilakukan

Brilio.net - Makeup merupakan hal yang tidak pernah dilupakan bagi seorang wanita. Kini makeup sudah menjadi kebutuhan penting bagi kaum hawa. Pasalnya, makeup saat ini menjadi penunjang pada kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan makeup tampilan wanita menjadi lebih cantik. Namun, tampil cantik tidak harus menggunakan makeup yang menor. Saat ini tampil dengan gaya makeup natural sudah membuat wajah menjadi cantik.

Selain itu, gaya makeup natural ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Bahkan, langkah demi langkah dari makeup natural cukup simpel dan mudah untuk dilakukan. Maka dari itu, gaya makeup natural saat ini cukup di gandrungi oleh berbagai kalangan, seperti artis ataupun publik figur. Salah satu publik figur yang menyukai gaya makeup natural adalah Ayana Moon.

Ayana Moon merupakan selebgram dan model berhijab dari Korea Selatan. Nama Ayana Moon mulai dikenal saat dirinya dikabarkan menjadi mualaf. Ketenaran Ayana Moon tidak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1995 juga pernah membintangi film bertajuk '99 Nama Cinta' pada tahun 2019.

Nah, tidak hanya pandai berakting dan kisah inspiratifnya saja yang mencuri perhatian. Penampilan sehari-hari Ayana Moon juga mencuri perhatian. Ayana selalu tampil dengan busana yang sopan, dipadukan dengan makeup natural yang membuatnya tampak cantik.

Makeup natural yang membuatnya tetap cantik, tentu membuat sebagian penasaran dengan makeup yang digunakan oleh Ayana Moon. Melalui channel YouTube pribadinya, Ayana membagikan tutorial makeup natural.

Berikut ini 7 tutorial makeup natural ala Ayana Moon sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Ayana Moon, Senin (25/7).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES