7 Step daily makeup simple Haico van der Veken, bikin wajah flawless

7 Step daily makeup simple Haico van der Veken, bikin wajah flawless

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan artis pendatang baru Haico van der Veken? Pastinya kamu sudah tidak asing dengan aktris cantik satu ini. Wajah cantiknya kerap kali berseliweran di televisi karena membintangi sejumlah sinetron.

Haico van der Veken tidak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Wanita yang kini berusia 20 tahun itu dikenal sebagai model sekaligus penyanyi. Ia memulai kariernya justru dari dunia modeling. Sementara itu, kariernya di dunia seni peran diawali dengan menjadi cameo dalam film "Generasi Micin vs Kevin" pada tahun 2018. Di tahun yang sama, Haico van der Veken juga membintangi sinetron "Cinta Suci" namun sebagai pemeran pendukung.

Sementara itu, pada tahun berikutnya Haico van der Veken menerima tawaran untuk bermain film layar lebar yang berjudul "Kain Kafan Hitam" kali ini menjadi pemeran utama. Kariernya di dunia entertainment semakin naik daun. Hingga pada tahun 2021 ia pun terjun pada dunia tarik suara. Ia berhasil merilis single perdananya yang berjudul "Menjadi Bintang" pada 5 Februari 2021.

Di sisi lain, tidak hanya kemampuan akting dan suaranya yang merdu. Haico van der Veken memiliki penampilan yang menarik perhatian terutama pada wajahnya. Wanita keturunan Belgia ini dikenal sebagai salah satu artis yang menggunakan riasan wajah minimalis. Walaupun begitu, wajahnya masih terlihat cantik natural. Daily makeup yang digunakan cukup simpel.

Nah, penasaran dengan daily makeup ala Haico van der Veken? Yuk intip step by step daily makeup ala Haico van der Veken, sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Haico van der Veken, Selasa (11/10).

1. Menggunakan pelembap wajah.

Step daily makeup simple Haico Van der Veken Berbagai sumber

foto: YouTube/haicovanderveken

Langkah daily makeup yang pertama kali digunakan oleh Haico van der Veken adalah menggunakan pelembap. Pelembap yang digunakan adalah rose facial c serum. Penggunaan pelembap ini membuat makeup menempel pada wajah dengan sempurna. Nah, ketika mengaplikasikan pelembap, tidak hanya bagian wajah saja yang menggunakan. Melainkan pada bagian leher juga harus diaplikasikan pelembap.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES