7 Serum bulu mata yang bagus, bikin lentik

7 Serum bulu mata yang bagus, bikin lentik

Brilio.net - Serum bulu mata yang bagus tentu jadi produk yang paling dicari oleh masyarakat. Serum bulu mata sendiri memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk memberi nutrisi, juga untuk menguatkan akar bulu mata agar tak mudah rontok.

Saat ini masyarakat lebih memilih menggunakan eyelash extension untuk mempercantik penampilan tanpa harus menggunakan maskara. Namun penggunaan eyelash justru memperburuk kualitas bulu mata. Bulu mata akan rapuh dan mudah rontok. Penggunaan serum bulu mata yang bagus ini berfungsi untuk memberi vitamin pada bulu mata.

Kali ini brilio.net akan merangkum rekomendasi serum bulu mata yang bagus. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Montclair eyebrow & eyelash serum.

Serum bulu mata yang bagus Instagram

foto: Shopee/aswin.caroline

Montclair Eyebrow & Eyelash Serum adalah serum yang bisa digunakan untuk alis dan bulu mata. Untuk bulu mata sendiri, serum ini memiliki manfaat untuk menebalkan dan menumbuhkan bulu mata yang rontok akibat penggunaan eyelash extension.

Dilansir brilio.net dari akun Shopee aswin.caroline, serum ini mengandung zat adiktif terbaik serta terbaru dari Jerman yang mengkombinasikan 5 growth factor dengan 12 bahan aktif, seperti vitamin A, E,B5, B7, B8, B9, dan F untuk mengatasi secara cepat dengan menumbuhkan sel alis dan bulu mata baru secara cepat. Untuk harga Montclair eyebrow & eyelash serum ini, dibanderol Rp 225 ribu.

2. Woosh Lash & Brow Growth Serum.

Serum bulu mata yang bagus Instagram

foto: Shopee/tajjaba.authentic

Serum bulu mata yang bagus selanjutnya adalah Woosh Lash & Brow Growth Serum. Serum ini memiliki kandungan USDA & ACO Certified Organic Castor Oil dan vitamin E.

Dilansir brilio.net dari akun Shopee tajjaba.authentic, serum bulu mata yang bagus itu memiliki manfaat untuk merangsang pertumbuhan bulu mata, memperkuat akar, memanjangkan, hingga menebalkan bulu mata.

Untuk cara penggunaannya sendiri, setelah wajah dibersihkan, kamu bisa mengaplikasian aplikator yang ada pada serum itu. Oleskan serum secukupnya pada bulu mata secara merata dan pastikan hingga terkena pangkal bulu mata agar serum bisa terserap dengan baik. Serum ini dibandrol dengan harga Rp 169 ribu.

3. FEG Eyelash Enhancer.

Serum bulu mata yang bagus Instagram

foto: Shopee/supplier.eyelash

Serum bulu mata yang bagus lainnya adalah dari produk FEG Eylash Enhancer. Serum ini mengandung asam amino yang dapat menstimulasi folikel bulu mata yang lebih cepat. Selain itu, banyak manfaat dari serum bulu mata ini, yakni, memanjangkan bulu mata, meningkatkan warna bulu mata, hingga memperkuat bulu mata asli.

Dilansir brilio.net dari akun Shopee agencosme99, cara penggunaan produk ini dengan mengoleskan serum menggunakan aplikator. Gunakan serum ini rutin setiap malam, hasilnya akan terlihat 2 sampai 3 minggu pemakaian. Harganya sendiri dibandrol Rp 28 ribu.

4. Ertos Eyelash Serum.

Serum bulu mata yang bagus Instagram

foto: Shopee/ERTO'S Official Shop

Serum bulu mata yang bagus dari brand Ertos ini megandung banyak bahan yang sangat efektif untuk memberi nutrisi pada bulu mata. Dilansir brilio.net dari Ertos Official Shop, perpaduan bahan yang ampuh ini berfungsi melembapkan dan menguatkan buku mata.

Cara penggunaannya, oleskan serum tersebut dengan aplikator ke akar bulu kata dua kali sehari. Serum ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Untuk harganya sendiri Rp 126 ribu.

5. MS Glow.

Serum bulu mata yang bagus Instagram

foto: Shopee/MS Glow Indonesia

Brand MS Glow ini memang tengah naik daun dan digemari di kalangan masyarakat. Banyak skincare yang dijual oleh brand tersebut. Salah satunya adalah serum bulu mata yang bagus. Dilansir dari Official Store MS Glow, produk MS Glow Eyelash & Eyebrow Serum ini memiliki formula unik yang bisa meningkatkan penampilan keseluruhan bulu mata dan juga alis. Serum ini mengandung bahan-bahan efektif yang dapat merangsang pertumbuhan, melentikan, memberi efek panjang, serta menutrisi bulu mata.

6. Etude House.

Serum bulu mata yang bagus Instagram



foto: Shopee/Etude House

Serum bulu mata yang bagus dari brand Etude House ini mengandung panthenol dan berry extract, serum ini efektif menguatkan bulu mata dari akarnya. Selain itu ada juga kandungan Aloe barbadensis extract, glycerin, dan panax ginseng root extract. Kandungan paraben yang terdapat pada serum ini juga harus diperhatikan, sehingga pengguna serum ini harus menggunakan serum secukupnya saja. Serum dari brand itu dibandrol dengan harga Rp 45 ribu.

7. Indoganic.

Serum bulu mata yang bagus Instagram

foto: Shopee/indoganic

Indoganic Brow & Lash Enhancer ini serum bulu mata yang bagus. Serum buatan lokal ini mengandung bahan-bahan alami sehingga aman untuk buku mata. Serum tersebut mengandung almond oil, argon oil, castor oil, hingga wheatgerm yang bagus untuk memberi nutrisi pada kulit.

Dilansir dari Official Store Indoganic, seru tersebut memiliki manfaat memanjangkan dan menebalkan bulu mata, menstimulasi pertumbuhan, menyuburkan, serta memperkuat akar.

Cara penggunaan serum ini cukup diaplikasikan ke bagian buli mata rutin setiap malam untuk hasil maksimal. Serum berukuran 10 Ml ini dibanderol Rp 79 ribu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES