7 Rekomendasi serum penumbuh rambut, rahasia lebat alami

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut, rahasia lebat alami

Brilio.net - Rambut yang lebat dan sehat adalah impian semua orang. Bagaimana tidak, rambut adalah mahkota bagi kaum perempuan, tak terkecuali bagi kaum pria. Rambut yang sehat dan lebat alami akan menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri. Sayangnya, banyak sekali permasalahan rambut yang membuat rambut rontok, sehingga rambut terlihat tipis dan rapuh. Karena itu, merawat rambut dengan tepat dan penggunaan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambutmu adalah solusinya.

Merawat kesehatan rambut tak cukup hanya menggunakan shampo dan kondisioner saja, karena rambut juga membutuhkan nutrisi tambahan yang bisa di dapatkan dari serum rambut. Serum penumbuh rambut berfungsi untuk mengurangi rontok dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Jika digunakan secara rutin, maka rambut sehat dan tebal alami akan kamu dapatkan. Jika kamu masih bingung dalam memilih produk serum rambut yang kamu inginkan, berikut 7 rekomendasi serum penumbuh rambut yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/2).

1. Natur Hair Tonic Aloe Vera

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: Instagram/@backtonatur

Natur merupakan salah satu produk perawatan rambut yang sudah tak asing lagi di telinga, begitupun dengan kualitasnya yang sudah teruji. Natur Hair Tonic Aloe Vera mengandung ekstrak aloevera yang dapat menutrisi, membantu menjaga kesuburan rambut, dan mempercepat proses pertumbuhan rambut, sehingga rambut tampak sehat dan lebat.

2. Azarine Hair Serum Nutrigrow Aloe Vera

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: Instagram/@fixglowbeauty_smg

Azarine telah mengeluarkan produk perawatan rambut terobosan terbaru, yaitu Azarine Hair Serum Nutrigrow Aloe Vera untuk menjaga kesehatan rambut. Produk serum rambut dari Azarine ini mengandung trio blends miracle oil yang terdiri dari minyak kemiri, minyak zaitun, dan minyak kelapa. Ketiganya dipercaya dapat menutrisi, menguatkan akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru sehingga rambut akan lebat alami.

3. Erha Hairgrow Serum

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

Erha Hairgrow Serum memiliki kandungan Kopexul dan ekstrak Panax Ginseng yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok dan meregenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan nutrisi rambut. Produk ini dapat digunakan untuk rambut tipis, rontok dan kulit kepala sensitif, sehingga rambutmu akan kembali lebat.

4. L'Oral Professionnel Serioxyl Denser Hair Serum

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: lorealprofessionel.com

L'Oral Professionnel Serioxyl Denser Hair Serum merupakan serum rambut yang diciptakan untuk rambut yang menipis. Produk serum penumbuh rambut ini mengandung stemoxydine 5% dan resveratrol yang dapat membantu memperkuat pertumbuhan rambut. Uji klinis telah membuktikan bahwa dalam waktu enam minggu saja, 1.000 rambut baru akan tumbuh asalkan digunakan secara rutin.

5. Breylee Serum Penumbuh Rambut

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: brylee.co.id

Serum penumbuh rambut dari Breylee ini mengandung ekstrak jahe dan ginseng yang membantu merawat dan memperkuat akar rambut. Tak hanya itu, serum ini juga akan merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut baru serta menghindari kulit kepala dari ketombe. Menggunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil rambut tebal secara alami.

6. Montclair Hair Serum

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: agenmontclair.com

Montclair Hair Serum mengandung 34 bahan aktif yang akan membuat serum penumbuh rambut ini bekerja dua kali lipat lebih cepat dalam menumbuhkan rambut. Beberapa kandungannya antara lain, IGF-1 (Insulin-like Growth Factor) yang dapat menstimulasi pertumbuhan sel rambut. EGF (Epidermal Growth Factor) yang akan membantu menghidupkan sel rambut, melindungi sel rambut yang aktif, serta memperbaiki sel rambut yang rusak. Tak hanya itu, asam amino yang terkandung di dalamnya juga berperan menguatkan rambut dan mencegah kerontokan akibat faktor usia.

7. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

7 Rekomendasi serum penumbuh rambut berbagai sumber

foto: Instagram/@sheliacosmetic

Serum penumbuh rambut dari Rudy Hadisuwarno ini dapat membantu mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Produk ini mengandung tiga bahan alami, yaitu sophora root extract yang berfungsi untuk mengurangi pembentukan DHT (penyebab kerontokan rambut). Kandungan tripeptide complex dan soybeans protein bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut. Selain itu, kandungan hydrolyzed sericin yang berperan sebagai sooting agent yaitu menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat dan terhindar dari ketombe.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES