7 Rekomendasi lippie serum harga di bawah Rp 50.000, bibir jadi lembap

7 Rekomendasi lippie serum harga di bawah Rp 50.000, bibir jadi lembap

Brilio.net - Merawat bibir sering kali dilupakan oleh sebagian wanita. Padahal bibir seperti anggota wajah yang sering terkena bahan kimia yang berasal dari penggunaan lipstik pada setiap harinya. Bibir yang tidak dirawat bisa menyebabkan kering, pecah-pecah, bahkan bisa menyebabkan perubahan warna pada bibir. Warna bibir yang berubah menjadi gelap tentunya sangat mengganggu penampilan bukan? Nah, agar semua permasalahan bibir tersebut tidak terjadi, kamu bisa menggunakan lippie serum.

Lippie serum masih terdengar asing di kalangan masyarakat. Masih banyak yang salah kaprah antara lippie serum dengan lip balm. Lippie serum seringkali disamakan dengan lip balm karena memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melembapkan bibir dan memberikan nutrisi. Fungsi utama dari penggunaan lippie serum yaitu untuk melawan tanda-tanda penuaan yang muncul pada bibir.

Lippie serum kini sudah banyak dijual di pasaran dan dijual dengan harga terjangkau. Namun untuk mendapatkan lippie serum yang cocok tidak semudah itu. Kamu harus terlebih dahulu memastikan kandungan yang ada di dalamnya sehingga bisa memperoleh hasil optimal.

Nah, berikut ini rekomendasi lippie serum dengan harga di bawah Rp 50.000 yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/3).

1. Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@reeshop85

Rekomendasi lippie serum pertama yaitu Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum. Mengandung sejumlah bahan seperti madu, shea butter, vitamin E, squalane, minyak alpukat, sodium hyaluronate, minyak biji anggur, dan ferulic acid membuat lippie serum ini memiliki banyak manfaat seperti bibir menjadi sehat.

Tidak hanya sehat saja, adanya kandungan antioksidan membuat lippie serum bisa menjaga kelembapan dan mencerahkan bibir, dan mengurangi kerutan pada bibir. Harga dari Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Serum yaitu Rp 36.000.

2. Hanasui Lip Sleeping Serum.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@beuatyqueenze

Rekomendasi lippie serum kedua yaitu Hanasui Lip Sleeping Serum. Lippie serum ini memiliki kandungan utama seperti madu yang berfungsi sebagai antimikroba dan schizophyllan sebagai anti iritasi. Kedua zat tersebut bisa membantu untuk meregenerasi kulit bibir. Harga dari Hanasui Lip Sleeping Serum dijual di pasaran sekitar Rp 23.000.

3. Madame Gie LiPill Serum.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@jms.kosmetik

Madame Gie LiPill Serum merupakan serum yang memiliki kandungan seperti vitamin E. Vitamin E di dalam Madame Gie LiPill Serum memiliki manfaat untuk merawat bibir agar tampak sehat secara alami. Madame Gie LiPill Serum memiliki desain unik yaitu terlihat seperti kapsul. Harga dari Madame Gie LiPill Serum yaitu Rp 20.000.

4. Lippie Serum Raecca.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@adamakeups

Lippie Serum Raecca diformulasikan untuk merawat bibir agar memiliki warna alami dan lembap. Lippie Serum Raecca memiliki kandungan seperti vitamin E, coconut oil dan jojoba oil yang ampuh membuat bibir menjadi semakin lembap.

Selain itu Lippie Serum Raecca juga bisa lho untuk melindungi bibir dari kerusakan karena paparan sinar matahari dan penggunaan makeup setiap hari. Lippie Serum Raecca bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 49.000.

5. Azarine Magic Colour Lip Serum.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@lapakbeautycenter

Rekomendasi lippie serum selanjutnya yaitu Azarine Magic Colour Lip Serum yang memiliki manfaat untuk mengatasi bibir hitam dan bibir kering. Memiliki kandungan seperti minyak zaitun, vitamin E, dan antioksidan di dalamnya membuat lippie serum sangat ampuh mencegah terjadinya bibir pecah-pecah dan kering. Azarine Magic Colour Lip Serum dijual dengan harga Rp 48.500.

6. Salsa Lip Glow Serum.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto:Instagram/@myqhashop

Rekomendasi berikutnya yakni Salsa Lip Glow Serum yang diformulasikan untuk melembapkan bibir secara alami. Mengandung seperti ekstrak minyak bunga matahari dan rosemary membuat lippie serum ini bisa mengatasi warna bibir pucat dan hitam. Bahkan bisa membantu mengatasi bibir pecah-pecah. Salsa Lip Glow Serum bisa kamu dapatkan secara di pasar online maupun store dengan harga sekitar Rp 15.000 saja.

7. Esenses Collagen Lip Serum.

Rekomendasi Lippie serum Berbagai sumber

foto: Instagram/@nufabeauty.id

Esenses Collagen Lip Serum bisa menjadi rekomendasi berikutnya untuk membuat bibir tetap sehat dan lembap. Esenses Collagen Lip Serum mengandung collagen, vitamin E, dan vitamin C yang bisa mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan membuat warna bibir menjadi pink secara alami. Manfaat ini bisa kamu dapatkan jika digunakan secara rutin. Harga dari Esenses Collagen Lip Serum sekitar Rp 23.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES