7 Rekomendasi krim pemutih wajah pria, harga di bawah Rp 150 ribu

7 Rekomendasi krim pemutih wajah pria, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Melakukan perawatan wajah tak hanya dilakukan kaum hawa saja. Sebagai seorang pria, tak ada salahnya melakukan perawatan wajah. Justru saat ini juga sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi pria. Pasalnya mereka juga ingin memiliki wajah cerah dan sehat untuk menunjang penampilannya.

Tenang saja, melakukan perawatan wajah bukan berarti kamu memiliki sisi feminin. Perawatan wajah perlu dilakukan karena memang kesehatan kulit dan wajah wajib dijaga dengan baik.

Dilansir dari American Academy of Dermatology, cara pertama yang harus kamu lakukan dalam merawat wajah pria adalah mengenali jenis kulit wajah. Seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu dalam memilih produk skincare juga harus disesuaikan dengan jenis kulit. Penggunaan produk skincare akan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Aktivitas pria yang tinggi apalagi bekerja diluar ruangan, merawat wajah agar tetap cerah menjadi suatu keharusan. Penggunaan produk perawatan wajah sangat membantu dalam melindungi wajah dari bahaya sinar matahari. Sinar UVA dan UVB sangat berbahaya bagi kulit dan dapat memicu terjadinya kanker kulit. Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba adalah krim wajah.

Memilih produk krim pemutih wajah untuk pria yang terbaik memang harus lebih teliti, karena setiap pria memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibandingkan dengan wanita, maka dari itu diperlukan krim yang khusus untuk pria.

Tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa krim yang diformulasikan untuk wanita dapat digunakan pria. Setelah menggunakan krim pemutih wajah, ada baiknya untuk menggunakan tabir surya saat berada diluar ruangan untuk memproteksi kulit wajah. Seperti tujuh krim pemutih wajah pria, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES