7 Rahasia wajah awet muda Krisdayanti, lakukan crystal shine

7 Rahasia wajah awet muda Krisdayanti, lakukan crystal shine

Brilio.net - Krisdayanti sebagai diva pop Indonesia sudah tidak diragukan lagi suara merdunya. Selain dikenal karena suaranya, perempuan yang kini jadi anggota DPR RI ini juga kenal dengan parasnya yang cantik awet muda.

Di balik kecantikan wajah memesona dan parasnya yang awet muda, Krisdayanti memiliki rahasia soal wajah awet mudanya. Ia melakukan perawatan wajah dengan melakukan beberapa teratment di klinik kecantikan.

Selain itu, Krisdayanti juga melakukan beberapa rutinitas untuk menunjang kecantikan dan kesehatannya. Seperti, rajin berolahraga, mengonsumsi makanan yang sehat, memperbanyak minum air putih, hingga menggunakan produk skincare yang cocok untuk kulitnya.

Istri Raul Lemos ini mengaku mempercayakan perawatan kulitnya kepada seseorang dokter kecantikan. Bahkan saking percayanya, Krisdayanti juga dijadikan brand ambasador dari klinik kecantikan langganannya. Krisdayanti mengaku mempercayakan perawatan kecantikan wajahnya sejak tiga tahun yang lalu.

Selama melakukan perawatan kecantikan, Krisdayanti sudah melakukan berbagai macam treatment yang menjadi rahasia wajah awet mudanya. Tak hanya itu, perawatan yang ia lakukan sekaligus untuk menunda tanda-tanda penuaan di wajahnya mengingat usianya yang sudah berkepala empat.

Lantas, apa saja rahasia wajah awet muda Krisdayanti? Berikut tujuh rahasia perawatan wajah awet muda ala Krisdayanti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/3).

1. Lakukan treatment thermage

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Thermage merupakan teknik mengencangkan kulit yang bersifat non-invasif yaitu tanpa memasukkan bahan-bahan tertentu ke dalam tubuh entah itu lewat suntikan atau bedah. Dengan menggunakan radio frekuensi yang disebut ThermaCool, metode ini bisa diterapkan untuk berbagai jenis kulit.

Treatment ini Krisdayanti lakukan untuk membuat kulit wajahnya lebih kencang dan kenyal sehingga wajahnya akan tampak lebih muda. Prosedur ini dilakukan bertujuan untuk membuat kolagen dalam kulit akan mengerut dan berkontraksi sehingga merangsang tubuh untuk membentuk atau memroduksi kolagen baru.

Hasilnya, kulit akan kencang dan terangkat. Tidak seperti laser atau alat pengencang kulit lain, yang hanya menembus lapisan dermis kulit, efek panas ThermaCool, menurut Kramer mampu menembus lapisan kulit terdalam, yakni dermis subkutis tanpa merusak kulit atas.

2. Lakukan treatment ultherapy

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Ultherapy adalah perawatan kecantikan non-invasive, tanpa bedah yang digunakan untuk mengencangkan kulit. Tak berbeda jauh dengan Thermage, Ultherapy dilakukan dengan energi ultrasound ini akan ditembakkan pada kedalaman 4,5 milimeter dari permukaan kulit. Energi ultrasound yang menembus lapisan kulit memicu respons alami di bawah kulit.

Ultrasound paling dikenal untuk menargetkan lapisan kulit yang lebih kecil dan lebih dalam. Dengan proses pemanasan ini, kolagen akan dirangsang untuk menghasilkan kolagen baru. Perawatan ini fokus menargetkan kolagen sehingga membuat wajah tampil lebih muda dan alami.

3. Lakukan treatment crystal shine

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Krisdayanti melakukan treatment crystal shine ini guna membuat kulit wajahnya terlihat lebih glowing. Treatment ini biasanya terfokus untuk perawatan wajah. Sesuai dengan namanya, crystal shine akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab wajah kusam dan merangsang regenerasi kulit sehingga kulit akan tampak sehat dan glowing.

4. Lakukan treatment skin booster

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Skin booster adalah perawatan suntik yang dirancang untuk memberikan hidrasi pada kulit di bagian dalam. Selain itu, skin booster juga kerap disebut sebagai suntikan untuk menambah kualitas kulit karena dapat membuat kulit lebih bercahaya secara alami.

Perawatan ini termasuk perawatan yang baru dan telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Bukan tanpa alasan, perawatan ini membuat siapa saja yang melakukan perawatan terlihat lebih segar dan terhindar dari tanda penuaan. Wajar saja, kulit Krisdayanti selalu terlihat sehat dan glowing ya.

5. Lakukan cell power treatment

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Cell power treatment merupakan salah satu perawatan yang digunakan untuk membuat wajah jadi terlihat awet muda. Bukan tanpa alasan, penuaan tentu akan terlihat seiring dengan bertambahnya usia. Tak hanya itu, treatment ini juga mampu memperbaiki sel kulit sehingga tidak akan terlihat menua.

Treatment ini juga akan memberikan kelembapan, antioksidan, dan kolagen. Selain itu, sel tersebut juga bisa melindungi kulit dari ancaman eksternal, seperti sinar UV dan radikal bebas.

6. Lakukan botox

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Suntikan botox dikenal karena kemampuannya untuk mengurangi kerutan di wajah. Botox juga kerap digunakan untuk mengobati kondisi seperti kejang pada leher, keringat berlebih, kantung kemih yang terlalu aktif, hingga mencegah migrain kronis. Botox adalah obat pertama yang menggunakan toksin botulinum.

Penggunaan paling umum dari suntikan ini adalah untuk mengendurkan sementara otot-otot wajah yang menyebabkan kerutan di dahi dan sekitar mata. Sehingga kulit akan lebih rilex dan kerutan halus akan tersamarkan.

7. Infus antioksidan

Rahasia wajah awet muda Krisdayanti Berbagai sumber

foto: pexels.com

Perawatan antioksidan merupakan perawatan yang mudah dilakukan. Biasanya, pasien akan mendapatkan suntikan atau infus yang terdiri dari vitamin C, glutathione, vitamin B, dan antioksidan lainnya. Infus antioksidan yang dilakukan secara rutin bisa menambahkan energi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tak hanya itu, kulit juga akan terevitalisasi dari dalam sehingga semakin kenyal. Pantas saja Krisdayanti rutin melakukan infus antioksidan ini, ternyata manfaatnya beragam ya. Dan pastinya membuat kulit jadi lebih ternutrisi, cerah dan awet muda.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES