7 Rahasia makeup rutin remaja ala Beby Tsabina, wajah glowing natural

7 Rahasia makeup rutin remaja ala Beby Tsabina, wajah glowing natural

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Cut Putri Tshabina atau dikenal dengan Beby Tsabina, adalah seorang aktris dan model Indonesia keturunan Aceh. Ia mulai dikenal atas perannya sebagai Santi dalam sinetron Anak Jalanan dan mendapat pengakuan luas saat berperan sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid In Love. Seleb cantik ini memulai kariernya di layak lebar pada 2017 lewat film Dear Nathan.

Pada tahun berikutnya, ia membintangi tiga film berjudul #TemanTapiMenikah, Reuni Z, dan Rompis the Movie, serta satu sinetron, yakni Catatan Harian Aisha. Beby mendapat peran utama pertamanya pada 2020 dengan berperan sebagai Gita Savitri dalam film biopik Rentang Kisah, yang kemudian membawanya memenangkan dua kategori terfavorit dan satu terbaik pada Indonesian Movie Actors Awards 2021. Penghargaan tersebut menjadi penghargaan pertamanya di dunia seni peran.

Sebagai seorang seleb, Beby Tsabina memang dituntut untuk selalu bisa tampil segar untuk mendukung kariernya. Meski banyak kesibukan dan padatnya aktivitas syuting, Beby Tsabina tetap memperhatikan penampilannya. Begitupun dengan riasannya yang selalu tampak fresh dan glowing dengan natural look-nya.

Mau tahu seperti rahasia di balik penampilan flawless Beby Tsabina? Yuk intip tujuh rahasia makeup rutin remaja ala Beby Tsabina berikut ini, seperti telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES