7 Perawatan rambut Caitlin Halderman ini bikin tebal dan antirontok

7 Perawatan rambut Caitlin Halderman ini bikin tebal dan antirontok

Brilio.net - Caitlin Thomas Halderman Caniago merupakan aktris, model, dan penyanyi yang namanya tak asing lagi. Seleb cantik ini memiliki darah campuran Belanda-Minangkabau. Caitlin Haldermanmemulai aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam film Ada Cinta Di SMA pada tahun 2016. Bahkan seleb cantik ini juga turut soundtrack untuk film ini. Setelah itu, ia membintangi sejumlah film, di antaranya The Guys, film drama komedi yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Nama Caitlin kemudian dikenal luas berkat perannya sebagai Starla, dalam film pendek yang kemudian menjadi film layar lebar bertajuk Surat Cinta untuk Starla. Dalam film ini ia beradu akting dengan Jefri Nichol, Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca, Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono, dan Rianti Cartwright.

Selain aktingnya yang tak diragukan lagi, kecantikan alaminya juga menarik perhatian terutama dengan rambutnya yang panjang dan terlihat tebal. Untuk mendapatkan rambut seperti Caitlin Halderman ternyata kamu tak perlu ke salon lho. Dengan perawatan rambut di rumah, kamu bisa memiliki rambut indah yang panjang dan tebal. Seperti apa perawatannya?

Berikut tujuh perawatan rambut Caitlin Halderman yang bikin rambut tebal dan antirontok, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES