7 Perawatan rambut Atiqah Hasiholan ini bikin rambut sehat berkilau

7 Perawatan rambut Atiqah Hasiholan ini bikin rambut sehat berkilau

Brilio.net - Atiqah Hasiholan Alhady adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Arab dan Batak, Sumatera Utara. Ia merupakan putri bungsu dari sutradara dan aktivis Hak Asasi Manusia Indonesia, Ratna Sarumpaet sekaligus keponakan dari pemeran Indonesia, Mutiara Sarumpaet.

Sosok Atiqah Hasiholan tentunya sudah tidak asing lagi di mata publik, ia kerap membintangi beberapa film atau FTV di Tanah Air. Ia mengawali karier sebagai model majalah Kawanku pada 1995. Atiqah Hasiholan juga dikenal lewat panggung Teater Satu Merah Panggung. Ia tampil sebagai tokoh utama dalam pementasan Jamila dan Sang Presiden.

Pada 2006, Atiqah Hasiholan tampil di layar lebar untuk pertama kalinya di film Berbagi Suami. Sejak saat itu ia banyak mendapat tawaran film layar lebar. Pada 2012, ia bermain di film terbaru Nia Dinata yang bejudul Arisan. Pada 2014, istri Rio Dewanto ini bermain di sebuah film yang disutradarai oleh Rako Prijanto berjudul 3 Nafas Likas, yang menceritakan perempuan Karo menjalani kehidupan luar biasa dan meraih kesuksesan.

Berkat aktingnya yang luar biasa, Atiqah Hasiholan sempat mendapat nominasi Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 lewat film Ruma Maida dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 lewat film The Mirror Never Lies.

Sebagai seorang selebriti, Atiqah Hasiholan dituntut selalu siap jika penata rambut menggunakan alat pemanas terhadap rambutnya. Padahal, hal tersebut bisa merusak keindahan rambut. Namun, Atiqah mempunyai tips agar rambutnya tetap terlihat berkilau dan indah. Ia mengungkapkan jika dirinya tak hanya melakukan perawatan di salon saja, tetapi juga melakukan perawatan mandiri di rumah.

Penasaran apa saja perawatan rambutnya? Berikut tujuh perawatan rambut sehat dan berkilau ala Atiqah Hasiholan, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES