7 Manfaat serum Fair and Lovely, bikin wajah glowing

7 Manfaat serum Fair and Lovely, bikin wajah glowing

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat merupakan impian setiap orang. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan berbagai perawatan untuk mengatasi masalah kulit, mulai dari kulit kering, kusam, berjerawat, hingga masalah penuaan di wajah.

Membahas mengenai perawatan kulit, ada banyak yang bisa dilakukan, kamu bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan atau menggunakan produk skincare. Ya, sejak beberapa tahun terakhir skincare jadi perawatan yang kerap dilakukan oleh masyarakat. Skincare digunakan untuk merawat kesehatan harian.

Skincare sendiri terdiri dari perawatan facial wash, toner, serum, pelembap, sunscreen, hingga masker wajah. Dari semua rangkaian produk skincare, salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah penggunaan serum.

Serum wajah merupakan perawatan kulit yang mengandung konsentrasi tinggi sehingga mampu menembus ke lapisan ke kulit terdalam dengan sangat cepat. Dibanding produk skincare yang lain, serum cenderung mengandung lebih banyak bahan aktif dan bahan alami yang memiliki manfaat dengan menargetkan kolagen, agen pencerah, antioksidan, nutrisi dan vitamin. Serum ini biasanya digunakan setelah penggunaan toner dan sebelum memakai pelembap.

Serum juga memiliki tekstur yang lebih cair dan bening sehingga mampu menyerap ke kulit lebih cepat dan memberi nutrisi yang bermanfaat untuk menghidrasi sel kulit terdalam. Dengan begitu kinerja serum lebih optimal dalam memberi perawatan pada kulit wajah.

Produk ini juga memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, seperti mencerahkan, melembapkan, memberi nutrisi pada kulit, mengatasi masalah penuaan, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan khasiatnya, kamu bisa menggunakan serum dari berbagai macam merek yang terjual di pasaran. Serum tersebut bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Salah satunya adalah serum Fair and lovely atau Glow & Lovely Multivitamin Serum Sheet Masker. Ada banyak manfaat serum Fair and lovely atau Glow & Lovely Multivitamin Serum Sheet Masker yang bagus untuk kulit.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Serum yang dikemas dalam masker wajah ini mengandung multivitamin yang mampu menutrisi dan mencerahkan wajah secara alami. Selain itu, masker ini juga bagus untuk membantu melembapkan dan membuat wajah tampak lebih glowing. Bagi kamu yang memiliki masalah penuaan di wajah, serum Fair and Lovely ini juga dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

Cara menggunakan produk ini cukup mudah, kamu cukup tempelkan sheet mask ke wajah, lalu diamkan selama 15 menit hingga serum meresap. Lalu lepaskan sheet mask dan pijat wajah untuk membantu serum agar menyerap sempurna. Lanjutkan dengan perawatan skincare lainnya.

Nah kali ini brilio.net merangkum manfaat serum Fair and Lovely seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3).

1. Melembapkan kulit.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: Freepik/diana.grytsku

Manfaat serum fair and lovely yang pertama adalah dapat membantu melembapkan wajah. Pasalnya serum ini diperkaya dengan kandungan vitamin B3 yang bagus untuk melembapkan kulit.

Kulit yang lembap pastinya terhindar dari masalah kulit kering dan kusam yang sangat mengganggu. Kamu perlu melakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mencerahkan kulit.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: Freepik/drobotdean

Memiliki kulit yang cerah merupakan impian setiap orang. Pasalnya banyak orang yang menganggap kulit cerah tanda kulit sehat. Tak heran bila banyak perawatan yang dilakukan oleh masyarakat, khususnya wanita untuk membantu mencerahkan wajah.

Kamu bisa lho menggunakan produk serum Fair and Lovely. Kandungan vitamin pada produk ini mampu membantu membuat wajah lebih cerah. Gunakan produk secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Mengatasi penyebaran melanin dalam kulit.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: Freepik/drobotdean

Melanin yang muncul secara berlebihan di sel kulit akan menimbulkan flek hitam di wajah. Masalah ini biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari dan polusi secara berlebihan. Oleh karena itu, kamu dianjurkan untuk menggunakan sunscreen demi melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga meminimalkan produksi melanin.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan serum Fair and Lovely untuk membantu mengatasi penyebaran melanin dalam kulit.

4. Meratakan warna kulit.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: Freepik/drobotdean

Warna kulit yang tidak merata disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan. Kulit yang tidak merata atau belang sangat mengganggu penampilan, pasti kamu membutuhkan produk yang dapat membantu meratakan warna kulit.

Produk serum tersebut mampu meratakan warna kulit. Kandungan vitamin dan bahan alami di dalamnya bagus untuk kulit.

5. Membuat wajah lebih glowing.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: Freepik/benzoix

Kulit glowing tanda wajah sehat dan dan nampak bercahaya. Kamu bisa menggunakan produk serum Fair and Lovely yang dapat membuat wajah semakin glowing. Gunakan produk serum tersebut secara rutin minimal empat kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Menyamarkan noda bekas jerawat.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: freepik.com

Jerawat salah satu masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang. Munculnya jerawat disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat sehingga menyebabkan peradangan dan jerawat.

Munculnya jerawat tak hanya mengganggu saat meradang saja, tapi bekas jerawat juga sangat mengganggu penampilan karena muncul bintik-bintik hitam di wajah. Kandungan zat aktif dan bahan alami di dalamnya mampu menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.

7. Menyamarkan masalah kerutan di wajah.

Manfaat serum Fair and Lovely

foto: freepik.com

Manfaat serum Fair and Lovely selanjutnya adalah dapat membantu menyamarkan masalah kerutan di wajah. Munculnya kerutan di wajah tak hanya disebabkan oleh usia, tapi juga karena paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit mengalami penurunan kolagen sehingga kulit lebih mudah kendur, berkerut, dan muncul masalah kulit yang lain. Serum fair and Lovely ini mampu menyamarkan masalah kerutan dan garis halus yang bagus untuk kulit di wajah.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES