7 Manfaat Noera Lip Serum, bikin bibir merah merona alami

7 Manfaat Noera Lip Serum, bikin bibir merah merona alami

Brilio.net - Bibir merupakan bagian di wajah yang memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran banyak orang yang tampil memesona dengan menonjolkan area bibirnya.

Kebanyakan wanita menggunakan lipstik setiap hari untuk memberi tampilan cerah pada bibir. Tren kecantikan juga berpengaruh pada produksi lipstik yang semakin beragam, mulai dari lipstik batangan, lip cream, hingga lip tint. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Namun penggunaan lipstik yang berlebihan juga berdampak buruk pada area bibir. Pasalnya tak jarang lipstik mengandung bahan kimia berbahaya yang menyebabkan bibir menjadi kering hingga mengalami perubahan warna menjadi kehitaman. Hal itu tentu sangat menurunkan kepercayaan diri.

Untuk mengatasi masalah itu, kamu bisa mencoba beberapa skincare, seperti rutin scrub bibir, menggunakan lip cream dan juga lip serum.

Lip serum merupakan perawatan kecantikan bibir yang wajib dilakukan oleh setiap orang. Sebab, bibir area wajah yang memiliki kulit paling sensitif sehingga sering mengalami berbagai macam masalah seperti kering, pecah-pecah, hingga iritasi.

Lip serum merupakan rangkaian skincare yang tak boleh dilewatkan penggunanya. Lip serum biasanya mengandung bahan alami dan zat aktif yang dapat mengatasi berbagai permasalahan area bibir.

Cara kerja lip serum sendiri dapat melindungi kulit hingga lapisan terdalam. Pada lip serum juga memiliki tekstur yang cair dan bening sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Dengan molekul yang lebih kecil, lip serum lebih memberikan konsentrasi aktif yang tinggi sehingga dapat mengatasi masalah kekeringan pada bibir. Sementara lip balm hanya memberi perlindungan di permukaan kulit untuk menjaga kelembapannya.

Banyak produk lip serum yang terjual di pasaran, salah satunya adalah Noera Lip Serum atau Noera Vita Lip Serum. Produk tersebut diperkaya dengan kandungan sweet almond oil dan vitamin E, sehingga manfaat Noera Lip Serum sangat bagus untuk mengatasi masalah bibir dan memberi nutrisi pada bibir.

Produk itu diklaim aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Dengan kandungan bahan alaminya, produk itu juga bisa digunakan setiap hari dan cocok untuk wanita maupun pria. Namun tidak disarankan untuk kamu yang memiliki riwayat alergi kacang karena di dalam lip serum ini ada kandungan kacang almond.

Berikut manfaat Noera Lip Serum seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Melembapkan bibir.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik/valuavitaly

Manfaat Noera Lip Serum yang pertama adalah mampu melembapkan bibir. Saat kamu memiliki bibir yang lembap, pastinya meningkatkan kepercayaan diri dalam berpenampilan. Jenis lipstik apapun dapat kamu gunakan tanpa takut adanya efek samping sebab bibir kamu sudah diberi perlindungan dengan serum.

2. Memberi nutrisi pada bibir.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik/nakaridore

Beberapa kandungan dalam manfaat Noera Lip Serum dapat memberi nutrisi pada bibir. Ya, serum tersebut mengandung bahan alami dan juga zat aktif yang aman digunakan oleh semua usia. Kamu bisa rutin menggunakan lip serum saat pagi dan malam hari agar kesehatan bibir kamu tetap terjaga.

3. Mengatasi bibir pecah-pecah.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik.com

Masalah bibir pecah-pecah kerap dialami oleh banyak orang. Masalah tersebut biasanya muncul karena banyak faktor, yakni dehidrasi tinggi, salah menggunakan produk kosmetik, hingga cuaca. Ketika bibir kamu pecah-pecah, pastinya sangat mengganggu penampilan, penggunaan lipstik juga hasilnya tidak bagus. Bahkan tak jarang bibir pecah-pecah membuat area bibir terlihat tidak sehat dan sering terasa perih dan sakit. Produk lip serum tersebut dapat membantu melembapkan area bibir dan mengatasi masalah pecah-pecah.

4. Memberi warna pink alami pada bibir.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik/cookie_studio

Bibir yang sehat terlihat dari warna asli dari bibir kamu. Warna alami pada bibir umumnya berwarna pink, namun tak jarang juga beberapa orang memang memiliki keturunan warna bibir hitam dan putih pucat.

Lip serum ini memiliki manfaat untuk memberi warna cerah alami pada kulit bibir yang sudah mengalami perubahan warna akibat faktor eksternal. Rutin menggunakan lip serum area bibir akan kembali ke warna alami bibir kamu.

5. Membuat bibir halus dan lembut.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik/rawpixel.com

Kandungan vitamin dan bahan aktif pada lip serum juga dapat membantu menghaluskan dan melembutkan kulit bibir, sehingga bibir terasa sehat dan bernutrisi. Bibir yang halus dan lembut akan terlihat lebih sehat. Kamu pun akan terlihat lebih percaya diri dalam berpenampilan.

6. Mengatasi bibir kusam.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik/racool_studio

Tak hanya wajah, bibir juga kerap mengalami kekusaman. Hal itu biasanya disebabkan oleh faktor radikal bebas, paparan sinar matahari, dan juga cuaca yang membuat bibir kamu terasa kusam dan tidak menarik. Untuk itu, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serum. Kandungan dalam lip serum dapat dengan cepat menyerap ke dalam lapisan kulit sehingga kulit lebih terjaga kesehatannya hingga ke dalam.

7. Membantu mencerahkan bibir.

Manfaat Noera Lip Serum

foto: Freepik/cookie_studio

Hal yang tak kalah penting dari manfaat Noera Lip Serum adalah dapat membantu mencerahkan area bibir. Tak jarang masyarakat baik pria maupun wanita mengalami perubahan warna bibir yang lebih gelap. Hal itu disebabkan oleh banyak faktor seperti paparan sinar matahari, radikal bebas, dan juga merokok. Nikotin pada rokok biasanya membuat bibir menjadi menghitam. Untuk itu kamu bisa menggunakan lip serum untuk mengatasinya. Rutin menggunakan lip serum, area bibir akan terlihat lebih cerah dan bercahaya. Jangan lupa untuk menambahkan lip balm agar hasilnya lebih maksimal.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES