7 Cara mencegah penuaan dini dengan buah-buahan, mudah dilakukan

7 Cara mencegah penuaan dini dengan buah-buahan, mudah dilakukan

Brilio.net - Mempunyai wajah cantik dan awet muda menjadi impian bagi setiap kaum hawa. Banyak cara yang digunakan oleh para wanita agar wajahnya tetap awet muda. Cara yang seringkali digunakan oleh para wanita yaitu melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan, atau menggunakan berbagai produk kecantikan dengan kandungan antiaging. Namun, perawatan wajah itu, tentunya membuat kita mengeluarkan banyak biaya.

Nah, ada cara mudah yang bisa dilakukan agar kamu tidak mengalami penuaan dini yaitu menghindari paparan sinar matahari dengan rutin menggunakan sunscreen. Selain itu, kamu juga harus memenuhi kebutuhan jam tidur setiap hari kurang lebih 6 sampai 8 jam per hari. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengimbangi dengan perawatan secara alami, seperti halnya menggunakan buah-buahan.

Buah-buahan memiliki berbagai kandungan yang baik untuk kulit wajah. Beberapa kandungan dalam buah seperti halnya vitamin A, vitamin E, dan vitamin C memiliki manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Nah, lantas apa saja buah dan bagaimana cara mencegah penuaan dini menggunakan buah-buahan? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/7).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES