6 Tahapan daily skincare Nayeon Twice bikin wajah jadi mulus dan sehat

6 Tahapan daily skincare Nayeon Twice bikin wajah jadi mulus dan sehat

Brilio.net - Bagi kamu yang menyukai K-Pop pasti sudah tidak heran jika idol K-Pop memiliki wajah yang glowing dan memanjakan mata. Untuk mendapatkan wajah yang sehat, mulus, dan glowing seperti idol K-Pop, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yaitu memperhatikan kesehatan kulit wajah. Mulai dari melakukan perawatan wajah di klinik hingga menggunakan berbagai produk skincare. Nah, hal itu yang dilakukan salah satu member Twice, Nayeon.

Nayeon merupakan idol K-Pop yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Perjalanan kariernya dimulai pada November 2010, saat ia diam-diam mengikuti audisi terbuka JYP Entertainment. Pada tahun itu Nayeon berhasil menjadi trainee. Sementara itu, pada 2013, Nayeon berhasil masuk menjadi salah satu anggota 6mix yang juga berada di bawah naungan JYP Entertainment. Namun sayangnya 6mix gagal untuk debut. Setelah gagal debut, akhirnya Nayeon mencoba dunia seni peran dan berhasil bermain menjadi cameo di drama Korea 'Dream High 2' pada 2012.

Setelah mencoba dunia seni peran, Nayeon memutuskan untuk kembali fokus pada dunia tarik suara. Pada 2015, akhirnya Nayeon berhasil bergabung dengan Twice dan debut pada tahun yang sama.

Tidak hanya dikenal memiliki kemampuan bernyanyi, Nayeon juga menjadi salah satu member Twice yang paling menonjol di antara member lainnya. Nayeon memiliki visual yang menonjolkan warna kulit dan rambut yang memesona. Maka dari itu, tidak heran jika ONCE sangat mengidolakan dan selalu memuji penampilan Nayeon.

Nah, penasaran dengan daily skincare yang dilakukan oleh Nayeon Twice? Yuk simak tahapan daily skincare Nayeon Twice, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Sabtu (6/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES