6 Tahap perawatan wajah Cinta Laura malam hari, pakai alat pembersih

6 Tahap perawatan wajah Cinta Laura malam hari, pakai alat pembersih

Brilio.net - Cinta Laura Kiehl merupakan seorang aktris dan penyanyi yang saat ini mulai berkarier di dunia Internasional. Cinta Laura memulai kariernya setelah menjadi finalis Top Model 2006.

Kemudian Cinta mendapatkan tawaran bermain sinetron oleh Sanjay Mulani, seorang casting direktur di MD Entertainment. Cinta pun akhirnya didapuk menjadi pemeran utama di sinetron Cinderella. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal luas publik.

Tak hanya menekuni dunia seni peran, Cinta juga memperlihatkan kebolehannya dalam bernyanyi. Kariernya dimulai saat mengisi soundtrack dalam film pertamanya Oh Baby dengan menyanyikan lagu Oh Baby dan We Can Do It.

Cinta Laura kini kian eksis, kariernya pun sudah meluas hingga ke dunia internasional. Tak heran jika Cinta kerap mengundang perhatian publik, terutama penampilannya yang selalu terlihat fresh.

Perempuan blasteran Jerman ini dikenal sebagai salah satu seleb yang mempunyai kulit wajah sehat dan tampak flawless, sehingga menjadi impian bagi para wanita.

Namun jika kamu penasaran dan ingin memiliki wajah yang sehat layaknya Cinta Laura, kini kamu tak perlu khawatir, karena melalui channel Youtube pribadinya Cinta pernah mengunggah video skincare rutin malamnya.

Melakukan perawatan terbaik adalah pada malam hari. Pasalnya saat tidur, sel kulit mati akan beregenerasi menjadi kulit yang baru. Berikut tahapan perawatan malam Cinta Laura, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES