6 Rahasia wajah cerah tanpa jerawat Syifa Hadju, gunakan infus diamond

6 Rahasia wajah cerah tanpa jerawat Syifa Hadju, gunakan infus diamond

Brilio.net - Memiliki tampilan sempurna plus kulit yang bersih memang menjadi idaman banyak orang. Mereka bahkan rela melakukan perawatan ekstra. Pasalnya mendapatkan kulit bersih dan sehat tidaklah muda, terlebih seiring bertambahnya usia, kondisi kulit pun akan berubah.

Saat ini ada banyak cara untuk melakukan perawatan wajah, mulai dari menggunakan produk-produk tertentu maupun treatment di klinik kecantikan. Seperti halnya Syifa Hadju, sebagai publik figur, dia tentu harus menjaga penampilannya.

Syifa Savira Nuraisya atau yang kerap dipanggil Syifa Hadju merupakan seorang aktris, model, dan sekaligus penyanyi. Karier Syifa Hadju di dunia seni peran dimulai sejak 2014. kemampuan aktingnya di perlihatkan lewat sinetron pertamanya, Bintang di Langit. Di tahun yang sama, Syifa membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series, Jilbab in Love.

Perempuan berusia 22 tahun ini pada 2016 terlihat mulai aktif di dunia perfilman Indonesia. Dia membintangi sejumlah film seperti 'Beauty and The Best' yang diproduksi MD Pictures. Kemudian disusul film 'The Way I Love You' pada 2019. Lalu pada tahun-tahun berikutnya Syifa sukses membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Disisi lain, sebagai artis membuat Syifa Hadju dituntut memiliki penampilan menarik dan terlihat cantik di depan publik. Maka dari itu wanita kelahiran tahun 2000 ini melakukan berbagai perawatan wajah.

Nah, berikut ini rahasia wajah cerah tanpa jerawat yang dilakukan Syifa Hadju, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (19/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES