6 Rahasia makeup simpel ala Paula Verhoeven, flawless tanpa foundation

6 Rahasia makeup simpel ala Paula Verhoeven, flawless tanpa foundation

Brilio.net - Paula Verhoeven merupakan model dan artis cantik Indonesia keturunan Belanda, Jawa, dan China. Paula memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2001. Artis cantik yang menjadi istri Baim Wong sejak 2018 ini memang memiliki wajah yang tampak sehat dan memesona. Profesinya sebagai model memuat Paula Verhoeven, istri aktor Baim Wong harus tampil maksimal dalam berbagai kesempatan.

Uniknya, Paula Verhoeven justru jarang tampil dengan makeup tebal dan gaya fashion yang berlebihan. Makeup minimalis dan natural menjadi andalan gaya Paula Verhoeven sehari-hari. Meskipun sering tampil dengan makeup sederhana, Paula tetap berhasil memukau para fans dengan kecantikan alaminya. Namun, Paula juga menekankan bahwa harus tetap tampil segar walaupun tanpa mengenakan riasan yang berlebihan karena dirinya adalah seorang model yang dikenal banyak orang.

Tidak seperti kebanyakan selebriti yang mempercayakan riasannya pada makeup artist, Paula justru terbiasa untuk merias wajahnya sendiri ketika akan menghadiri acara-acara tertentu. Seperti enam rahasia makeup simpel ala Paula Verhoeven berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/7):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES