6 Rahasia awet muda di umur 42 ala Gong Hyo-jin, pakai kapas dingin

6 Rahasia awet muda di umur 42 ala Gong Hyo-jin, pakai kapas dingin

Brilio.net - Belakangan ini nama artis cantik Korea Selatan, Gong Hyo-jin sedang marak diperbincangkan oleh para penggemar drama Korea. Pasalnya artis yang kini berusia 42 tahun, fotonya bersama Lee Min Ho diunggah di media sosial pribadi Lee Min Ho. Keduanya diketahui sedang melangsungkan projects drama Korea terbaru bertajuk "Ask the Stars". Nah, dalam foto yang diunggah tersebut, Gong Hyo-jin tampak terlihat cantik dan awet muda.

Artis yang pernah membintangi drama Korea 'When The Camelia Blooms 2019' memang dikenal sebagai artis Korea yang memiliki paras cantik, awet muda, cerah, dan sehat. Pertambahan umur Gong Hyo-jin tidak mempengaruhi perubahan pada wajahnya. Bahkan kulit wajahnya, tambah mulus dan tidak tampak tanda-tanda penuaan sama sekali di umur 42 tahun.

Nah, sudah menginjak kepala empat namun tetap awet muda, pastinya membuat kamu penasaran kan mengenai perawatan wajah yang dilakukan oleh Gong Hyo-jin? Yuk, intip rahasia awet muda di umur 42 ala Hong Hyo-jin, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/7).

1. Tidak sering menggunakan makeup.

Rahasia awet muda di umur 42 ala Gong Hyo-jin Instagram

foto: Instagram/@rovvxhyo

Rahasia awet muda artis yang pernah membintangi 'Crush and Blush 2008' yaitu tidak sering menggunakan makeup setiap harinya. Gong Hyo-jin biasanya tidak menggunakan makeup saat ia sedang berlibur kerja. Menurut Gong Hyo-jin kulit wajah membutuhkan istirahat setelah menggunakan makeup setiap hari. Hal ini diperlukan agar, kulit bisa bernafas.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES