6 Perawatan rambut berhijab Alyssa Soebandono, bebas rontok dan lepek

6 Perawatan rambut berhijab Alyssa Soebandono, bebas rontok dan lepek

Brilio.net - Pemilik nama lengkap Anindya Alyssa Soebandono ini dikenal sebagai salah satu bintang sinetron Indonesia yang juga merupakan istri dari aktor ternama Dude Harlino. Alyssa mengawali kariernya menjadi kameo dalam film Petualangan Sherina. Setelah itu, ia mendapatkan peran utama dalam film Janus: Prajurit Terakhir. Lalu ia memasuki dunia sinetron melalui sinetron Bayangan Adinda.

Beberapa tahun kemudian Alyssa Soebandono yang kerap disapa Icha ini pun berperan dalam sinetron "Inikah Rasanya" bersama Gilbert Marciano yang berperan sebagai Jason. Sinetron remaja yang tayang selama dua musim ini sukses mengibarkan nama Icha.

Pada tahun 2010, Icha merambah dunia tarik suara. Ia merilis mini album bertajuk Cerita Cinta Kita dengan single andalan berjudul sama yang diciptakan oleh musisi kenamaan Tompi. Tak hanya sinetron dan tarik suara, Icha pun menjajal peran dalam FTV. Di tahun 2013, cukup banyak FTV yang diperankan olehnya, beberapa di antaranya yaitu Rohma Rohim, Setelah Ibu Pergi, Menantu Bupati, serta Calon Menantu Palsu. Pada tahun 2016, adik dari Ananda Soebandono ini juga didapuk sebagai presenter Berita Islami Masa Kini.

Umumnya wanita berhijab kerapkali mengalami masalah pada rambut karena selalu tertutup setiap hari. Masalah rambut yang sering dialami wanita berhijab seperti rambut rontok dan ketombe. Maka dari itu, diperlukan perawatan yang lebih intens untuk merawat rambut agar tetap sehat dan kuat.

Seperti yang dialami aktris Alyssa Soebandono, yang memutuskan berhijab sejak menikah 2014 lalu. Sejak berhijab ibu satu anak ini baru mengetahui ternyata perawatan rambut untuk wanita berhijab berbeda dengan wanita pada umumnya.

Nah, bagi yang penasaran dengan perawatan rambut ala Alyssa Soebandono, brilio.net telah merangkum enam perawatan rambutnya dari berbagai sumber, Rabu (28/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES