6 Langkah makeup natural look ala Rossa, flawless banget

6 Langkah makeup natural look ala Rossa, flawless banget

Brilio.net - Rossa merupakan salah satu penyanyi yang namanya kini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Diva cantik kelahiran tahun 1978, mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik.

Penyanyi cantik ini mengeluarkan album perdananya yang bertajuk 'Gadis Ingusan' pada 1988 lalu. Setelah itu Rossa mengeluarkan album selanjutnya pada tahun 1990 dengan tajuk '1990'. Namun sayangnya pada album kedua ini tidak berjalan sukses. Walaupun begitu, penyanyi kelahiran Sumedang ini tidak patah semangat.

Ia tetap mengeluarkan album ketiga yang bertajuk 'Nada-nada Cinta' yang dirilis pada tahun 1996. Lalu, pada album-album berikutnya karya Rossa mulai menemukan jalan kesuksesan hingga mendapatkan 4x Platinum Awards. Hingga kini karier wanita yang berusia 43 pun semakin menduduki puncak kesuksesan.

Di sisi lain, tidak hanya suara merdu Rossa saja yang dapat mengambil perhatian para penggemarnya. Namun, Rossa memiliki paras wajah cantik alami, Rossa juga dikenal sebagai penyanyi yang sering menggunakan makeup natural look.

Makeup natural look digunakan oleh Rossa inipun membuat sebagian besar penggemarnya penasaran. Nah, penasaran dengan makeup natural look yang digunakan oleh Rossa? Berikut ini langkah makeup natural look ala Rossa, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES