5 Varian serum Naavagreen dan manfaatnya, bantu atasi kulit kusam

5 Varian serum Naavagreen dan manfaatnya, bantu atasi kulit kusam

Brilio.net - Masalah kulit yang sering di alami banyak orang adalah jerawat dan kulit kusam. Hal ini karena polusi dan kotoran akibat aktivitas sehari-hari dapat berpotensi menyumbat pori-pori. Sedangkan, memiliki kulit yang sehat dan cerah merupakan impian banyak orang.

Untuk mewujudkannya, biasanya mereka akan pergi ke klinik kecantikan atau menggunakan skincare. Selain dapat menunjang penampilan, memiliki wajah yang sehat dan cerah tanpa masalah kulit juga akan meningkatkan kepercayaan diri.

Salah satu produk skincare yang bisa kamu coba adalah Navaagren. Naava berasal dari salah satu bahasa di Timur Tengah yang artinya Cantik. Green yang berarti hijau. Naavagreen mengandung makna tampil cantik yang alami secara alami. Dalam memanfaatkan kekayaan lama dan cara-cara tradisi perawatan kesehatan dan kulit para leluhur, maka di Jogja pada tanggal 11 Agustus 2012 telah berdiri pusat perawatan kecantikan kulit yang bernama Naavagreen Natural Skin Care.

Semua proses perawatan dan produknya menggunakan bahan-bahan alami. Keuntungan lain yang dapat diperoleh di Naavagreen adalah, selain tentunya dengan biaya yang lebih murah, juga kualitas produk yang prima, dan pelayanan yang ramah serta pelayanan dokter yang profesional.

Produk skincare Naavagreen yang dapat membantu mengatasi kulit kusam adalah serum. Seperti yang diketahui bahwa serum mengandung berbagai kandungan aktif yang memiliki beragam manfaat untuk wajah. Serum adalah salah satu produk yang paling esensial dari rangkaian perawatan wajah. Cairan serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi, melembapkan kulit hingga mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Naavagreen memiliki lima jenis serum yaitu brightening serum, vici serum, dan moist renewal serum serta dua produk terbarunya yaitu Naavagreen Green Coffee Glow Serum dan Naavagreen AHA GLOW Serum. Dari tekstur dan aromanya, semua serum tersebut memiliki karakteristik yang hampir sama.

Lantas apa saja manfaat dari kelima varian tersebut? Berikut lima varian serum Naavagreen dan manfaatnya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/3):

1. Naavagreen Brightening Day Serum.

Varian serum Naavagreen dan manfaatnya Berbagai sumber

foto: naavagreen.id

Naavagreen Brightening Day Serum memiliki kandungan Daisy Flower dan Karka Extract yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah, serta mengandung extract natural lainnya yang dapat melembapkan kulit. Seperti yang diketahui bahwa Daisy Flower memiliki beragam kandungan yang bermanfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan kulit.

Dalam sebuah penelitian berjudul The Pharmacological Importance of Bellis Perennis yang dilakukan oleh seorang pharmacology professor bernama Ali Esmail Al-Snafi, kandungan yang terdapat dalam ekstrak bunga daisy, antara lain adalah flavonoid, polypenol, hingga saponin. Kandungan tersebut bermanfaat sebagai anti-microbial, antioksidan serta anti-inflamasi. Selain itu, kandungan bunga daisy juga bermanfaat untuk meratakan warna kulit, melawan penuaan hingga menyamarkan flek hitam.

2. Naavagreen Vici Serum.

Varian serum Naavagreen dan manfaatnya Berbagai sumber

foto: naavagreen.id

Naavagreen Vici Serum memiliki kandungan jojoba oil dan vitamin C. Kandungan jojoba oil telah lama dikenal sebagai bahan alami yang berguna untuk melembapkan kulit. Sementara itu, kandungan vitamin C di dalamnya ampuh untuk membantu mencerahkan kulit kusam.

Serum ini memiliki tektur yang nyaman dan tidak lengket, sehingga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Namun, saat menggunakannya di pagi hari jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen, sebab kandungan vitamin C sangat sensitif terhadap sinar matahari.

3. Naavagreen Moist Renewal Serum.

Varian serum Naavagreen dan manfaatnya Berbagai sumber

foto: naavagreen.id

Naavagreen Moist Renewal Serum memiliki kandungan probiotik dan bahan alami sebagai pelembap serta diperkaya peptide yang dapat membantu menyamarkan kerutan pada kulit wajah. Seperti yang diketahui bahwa probiotik memiliki berbagai manfaat untuk kulit, yaitu mencegah penuaan dini dengan kandungan lactic acid di dalamnya.

Kandungan tersebut membantu mengurangi kerutan, mengencangkan pori-pori, serta mengeksfoliasi kulit kering dan kusam dengan lembut. Selain itu, juga bisa memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari. Sedangkan, kandungan peptide di dalamnya juga dapat membantu memperbaiki skin barrier dan merangsang produksi kolagen pada kulit wajah.

4. Naavagreen AHA GLOW Serum.

Varian serum Naavagreen dan manfaatnya Berbagai sumber

foto: naavagreen.id

Naavagreen AHA GLOW Serum sesuai dengan namanya, produk ini mengandung AHA dan bahan aktif lainnya yang dapat mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit wajah. Selain itu, produk serum ini juga mengandung niacinamide yang dapat berfungsi untuk mengatasi jerawat, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi garis halus dan keriput, menghilangkan noda hitam hingga mampu mengendalikan produksi minyak wajah dan mengecilkan pori-pori.

5. Naavagreen Green Coffee Glow Serum.

Varian serum Naavagreen dan manfaatnya Berbagai sumber

foto: naavagreen.id

Naavagreen Green Coffee Glow Serum mengandung extract botanical dan zat aktif yang dapat mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit sehingga wajah terlihat lebih glowing dan sehat. Extract botanical adalah perawatan yang bahan utamanya dari tanaman. Kandungan ini dapat bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah dan mengatasi berbagai permasalahan pada kulit seperti kulit kering, komedo, jerawat, hingga kulit kusam. Sesuai dengan namanya, produk serum ini juga mengandung coffee di dalamnya yang berfungsi untuk menenangkan kulit wajah, mengatasi hiperpigmentasi hingga membantu mengatasi jerawat dan noda bekas jerawat.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES