5 Tips perawatan rambut kering Manohara Odelia, rutin gunakan masker

5 Tips perawatan rambut kering Manohara Odelia, rutin gunakan masker

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota indah yang paling penting dan harus dirawat oleh wanita. Tidak hanya dirawat, menjaga rambut menjadi suatu keharusan bagi setiap wanita. Maka dari itu banyak wanita yang rela melakukan perawatan ekstra agar kecantikan dan keindahan rambutannya itu tetap terjaga. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Manohara Odelia Pinot.

Manohara Odelia Pinot merupakan seorang model yang berasal dari Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai model di usia yang masih terhitung sangat muda. Saat masih aktif di dunia permodelan, Manohara berhasil masuk menjadi salah satu peserta 100 Pesona Indonesia berdasarkan Majalah Harper's Bazaar.

Tidak hanya bergelut di dunia model saja. Manohara juga mencoba peruntungan di dunia seni peran. Dalam dunia seni peran, wanita yang kini berusia 30 tahun itu berhasil membintangi sinetron dengan judul 'Manohara'. Penampilannya saat bermain sinetron saat itu pun mengundang banyak perhatian publik.

Tidak hanya saat itu saja, penampilan Manohara hingga saat ini pun masih tetap mengambil perhatian publik. Hal ini dikarenakan Manohara memiliki paras wajah cantik dan rambut yang indah. Nah, rambut indah Manohara inilah yang cukup menarik perhatian.

Dari dulu hingga kini rambut Manohara terlihat tetap indah dan sehat walaupun ia memiliki tipe jenis rambut kering. Hal inilah yang membuat sejumlah orang bertanya-tanya mengenai tips merawat rambut ala Manohara. Nah, berikut ini lima tips merawat rambut kering ala Manohara, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES